Cara Dapat Kuota Gratis XL 30GB / 2GB / 60GB



XL Axiata merupakan salah satu operator yang memberikan kuota gratis selama wabah SARS COV-2 mengancam dunia. Dengan hashtag #DiRumahLebihBaik, XL memberikan kuota gratis 2GB per hari dan totalnya sebesar 60GB selama sebulan.

Anda tidak perlu mencari cara dapat kuota gratis XL 30GB, karena Anda bahkan akan diberikan kuota gratis hingga 60GB dengan masa berlaku selama satu bulan. Lebih menyenangkan lagi karena kabarnya progam kuota gratis ini diperpanjang oleh pihak XL.

Dengan menggunakan kuota gratis XL, Anda dapat memanfaatkan kuota gratis tersebut untuk mengakses aplikasi belajar dan membuka situs belajar online yang bekerjasama dengan XL.

Beberapa aplikasi pendidikan online yang bermitra dengan XL diantaranya adalah Ruangguru, Zenius, Udemi, Rumah Belajar, Kelas Pintar, dan masih banyak yang lainnya.

Baca: Cara Mengubah Kuota Ruangguru ke Reguler

Untuk pengguna kartu Axis, XL juga menyiapkan kuota gratis untuk Axis dimana Axis memang bagian dari XL Axiata. Cara dapat kuota gratis Axis sama halnya dengan mendapatkan kuota gratis XL, dibawah dijelaskan cara mendapatkan kuota gratis untuk kedua kartu tersebut.

Cara Dapat Kuota Gratis XL 30GB / 60GB


Cara Dapat Kuota Gratis XL

Untuk bisa mendapatkan kuota paket internet gratis XL sebesar 60GB, caranya sangat mudah dan cepat. Overall, yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Silahkan install aplikasi myXL
    Cara Dapat Kuota Gratis XL 60GB
  • Jika sudah terinstall di smartphone Anda, buka aplikasi tersebut.
  • Dihalaman utama aplikasi, Anda akan menjumpai menu penawaran kuota gratis 2GB per hari.
  • Segera aktifkan paket gratis tersebut.
  • Tidak lama berselang, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dari XL yang menerangkan bahwa paket gratis XL 2GB telah berhasil diaktifkan.

Demikianlah cara mudah mendapatkan paket internet gratis XL untuk keperluan edukasi. Anda pun berkesempatan untuk mengubah paket edukasi menjadi paket internet biasa.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis


Untuk kartu Axis, cara mendapatkan kuota internet gratis Axis juga sama saja dengan XL. Hanya saja bagi pengguna kartu Axis, yang perlu di download adalah aplikasi AXISNet.

  • Download dan install aplikasi AXISNET di ponsel Anda.
    Cara Dapat Kuota Gratis Axis
  • Jika telah selesai memasang aplikasi AXISNET, silahkan buka aplikasi ini.
  • Kemudian ikuti prosesnya seperti langkah-langkah mendapatkan kuota gratis XL diatas.

Sama dengan pengguna kartu XL, pengguna kartu Axis juga disediakan kuota gratis 2GB per hari atau jumlah totalnya sebesar 60GB selama 1 bulan.

Baca juga:


Penutup


Bisa dibilang, ini merupakan musim bagi-bagi kuota gratis. Bukan hanya XL yang memberikan kuota edukasi gratis, operator besar lainnya seperti Telkomsel dan Indosat pun turut memberikan kuota internet gratis dengan ketentuan yang hampir sama dengan XL Axiata.


Next Post Previous Post