Cara Beli Pulsa Listrik Lewat Mandiri Online



Tak lama ini layanan Mandiri Internet Banking telah berubah menjadi Mandiri Online, dimana kehadirannya memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk untuk beli pulsa listrik.

Cara beli pulsa listrik lewat Mandiri Online sangatlah mudah. Selain pulsa listrik, nasabah juga dimudahkan dalam membeli pulsa hp maupun transfer uang ke sesama bank Mandiri atau ke lain bank.

Jika sewaktu belum menyediakan layanan Mandiri Online nasabah merasa kurang praktis dalam melakukan transaksi tertentu, kini semua nasabah bank Mandiri benar-benar dipermudah dengan kehadiran layanan Mandiri Online.

Dan untuk Anda yang belum tahu cara beli pulsa listrik prabayar lewat Mandiri Online, silahkan disimak panduannya seperti dijabarkan dibawah ini. Anda hanya membutuhkan 1-2 menit untuk mengisi pulsa listrik lewat Mandiri Online.

Cara Beli Pulsa Listrik Lewat Mandiri Online

Saya sendiri saat ini lebih suka beli pulsa listrik lewat Mandiri Online katimbang membelinya di konter hp atau minimarket seperti Alfamart atau Indomart. Menurut saya, beli isi pulsa listrik lewat Mandiri Online jauh lebih mudah dan cepat.

Selain itu, biaya admin yang dibebankan pun tidak terlalu mahal. Biaya beli pulsa listrik lewat Mandiri Online hanya sekitar Rp 3000 saja. Nah berikut ini adalah panduan cara isi pulsa listrik di Mandiri Online lewat smartphone.

Pertama, pastikan Anda telah mengaktifkan layanan Mandiri Online. Jika belum, silahkan kunjungi kantor bank Mandiri terdekat untuk mengaktifkan Mandiri Online. 

  • Silahkan login atau masuk ke aplikasi Mandiri Online.
    Cara Beli Pulsa Listrik Lewat Mandiri Online
  • Jika sudah berhasil login, silahkan tap tombol Beli.
    Cara Isi Pulsa Listrik Lewat Mandiri Online
  • Selanjutnya pilih Buat Pembelian Baru kemudian pilih PLN Prabayar.
    Cara Isi Pulsa Listrik Prabayar Lewat Mandiri Online
  • Lalu pilih Sumber Rekening dan Penyedia Jasa.
    Cara isi pulsa di Mandiri Online
  • Pada pilihan Penyedia Jasa, silahkan Anda pilih PLN Prabayar.
    mengisi pulsa listrik lewat mandiri online
  • Kemudian silahkan memasukkan ID Pelanggan atau No. Meter Anda. Pilih nominal pengisian pulsa yang Anda ingikan, lalu tap tombol Lanjut.
    cara mengisi pulsa dengan mandiri online
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor PIN untuk mengkonfirmasi isi pulsa listrik lewat Mandiri Online.
  • Terakhir, download token listrik yang baru saja Anda beli. (Catatan: Mandiri Online tidak bisa di screenshot, jadi Anda harus download).

Penutup

Demikian info cara beli pulsa listrik lewat Mandiri Online. Caranya mudah, cepat, dan sangat praktis. Anda bisa memilih metode ini jika rekening Anda memiliki saldo yang cukup.

Simak juga:

Mengingat biaya admin murah, saya rasa isi pulsa prabayar lewat Mandiri Online bisa dijadikan alternatif selain dengan beli pulsa ditempat pengisian pulsa.



Next Post Previous Post