Cara Mengubah Xtra Unlimited Turbo XL Menjadi Kuota Biasa



Untuk pengguna kartu XL, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui cara mengubah paket Xtra Unlimited Turbo menjadi kuota biasa atau kuota utama yang dapat digunakan dengan bebas serta dengan kecepatan yang optimal.

Xtra Unlimited Turbo merupakan pilihan paket internet murah XL yang dapat dinikmati oleh pengguna kartu Prabayar XL Axiata. Jika Anda menginginkan paket XL Unlimited, maka Xtra Unlimited Turbo bisa jadi pilihan yang pas buat Anda.

Nah, untuk Anda yang sudah mengaktifkan paket Xtra Unlimited Turbo XL, kali ini informasi yang akan kita bahas adalah cara mengubah Xtra Unlimited Turbo menjadi kuota utama. Langkah-langkahnya cukup mudah, silahkan langsung disimak panduannya sebagaimana dijabarkan dibawah ini.

Cara Mengubah Paket Xtra Unlimited Turbo XL Menjadi Kuota Biasa


Cara Mengubah Xtra Unlimited Turbo XL Menjadi Kuota Biasa

Persiapan pertama tentu saja adalah membeli paket XL Xtra Unlimited Turbo. Jika belum memiliki paket ini, Anda bisa registrasi melalui dial number atau aplikasi myXL. Jika paket telah aktif, berikut ini cara merubah paket XL Xtra Unlimited Turbo menjadi paket reguler.

  • Pertama, silahkan Anda download dan install aplikasi KPN Tunnel Rev.
  • Aplikasi tersebut bisa Anda unduh melalui Google Play Store.
  • Jika sudah selesai menginstalnya, buka aplikasi tersebut lalu pilih mode SSL/TSL Direct  dan masukkan BUG XL.
    bug xl xtra unlimited turbo
  • Jika sudah memilih mode SSL/TSL Direct, silahkan masukkan BUG YouTube. Pilihannya bisa menggunakan BUG dibawah ini:
  • googlevideo.com
  • m.youtube.com
  • youtube.com
  • Selanjutnya masukkan akun SSH Anda. Pada halaman awal KPN Tunnel Rev pilih menu yang terletak dipojok kanan-atas layar HP lalu centang dan pilih SSH TUNNEL kemudian masukkan akun SSH Anda.
    Masukkan akun SSH
  • Apabila Anda belum memiliki akun SSH, buat akun SSH baru di situs penyedia akun SSH premium gratis.
  • Jika semuanya sudah di set-up dengan benar (BUG sudah dimasukan beserta akun SSH-nya), langkah selanjutnya adalah tap pada tombol MULAI.
    MULAI Xtra Unlimited Turbo XL
  • Silahkan Anda tunggu sampai berhasil terhubung.
  • Selesai, dan selamat menggunakan paket Xtra Unlimited Turbo XL seperti halnya paket kuota utama.

Itulah cara mengubah paket XL Xtra Unlimited Turbo menjadi kuota reguler. Anda dapat mencobanya sekarang. Anda hanya membutuhkan 5 menit untuk menerapkan trik diatas.

Baca juga:


Penutup


Sebagi informasi tambahan, paket Xtra Unlimited Turbo merupakan paket internet terbaru XL yang menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan paket data unlimited. Namun, seperti halnya paket Unlimited pada umumnya, tentunya paket ini memiliki suatu batasan.

Adapun cara mengatasi batasan tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi HTTP Injector, aplikasi KPN Tunnel Rev, dan aplikasi sejenis lainnya. Anda dapat merubah syarat dan ketentuan suatu paket internet dengan aplikasi semacam ini.


Next Post Previous Post