Cara Internet Gratis Indosat Seumur Hidup



Menarik ceritanya jika pengguna mengetahui cara internet gratis Indosat seumur hidup. Sebagai salah satu penyedia layanan internet terbesar, trik internet gratis Indosat memang sebegitu banyak dicari.

Sebagian pelanggan Indosat tak hanya mencari informasi mengenai kode paket murah Indosat, kode dial kuota gratis, atau paket termurah Indosat, tapi mereka juga berusaha mencari cara internet gratis seumur hidup Indosat.

Okay, disini kita akan ulas cara internetan gratis Indosat terbaru yang menggunakan embel-embel seumur hidup. Sebenarnya memanga ada banyak trik untuk bisa mengakses internet secara gratis tanpa aplikasi atau dengan aplikasi.

Namun begitu, cara internet gratis pastinya tidak selalu berhasil karena ISP pasti memproteksi layanan mereka karena tidak ingin merugi di bisnis. Namun, celah yang masih ada acap kali dimanfaatkan pengguna untuk mendapatkan akses internet gratis tanpa kuota.

Cara Internet Gratis Indosat Seumur Hidup


Cara Internet Gratis Indosat Seumur Hidup

Untuk pengguna Indosat yang ingin internetan gratis, mereka bisa memanfaatkan aplikasi atau dengan menggunakan metode tertentu karena memang ada ruang yang bisa dimanfaatkan selagi belum tertutup.

Cara internet gratis Indosat seumur hidup jelas menjadi satu hal yang sulit untuk dinikmati, tapi banyak juga cara yang bisa dicoba. Dibawah ini dikupas berbagai cara agar bisa internetan gratis kartu Indosat Ooredoo Im3.

1. Cara Internet Gratis Indosat Tanpa Aplikasi


Trik ini sangat mudah, dan Anda tidak akan menemukan kendala berarti selama mencoba menerapkan triknya. Berikut ini adalah cara internet gratis mode pesawat. Langsung saja silahkan disimak trik internet gratis Indosat yang menarik ini.

  • Silahkan aktifkan koneksi data di smartphone Android Anda. Tidak boleh menggunakan internet Wifi.
  • Jika sudah mengaktifkan data di ponsel, kemudian aktifkan fitur mode Pesawat.
  • Selanjutnya Anda perlu dial kode *#*#4636#*#* yang kemudian akan muncul menu Informasi Telepon di HP Anda.
  • Scroll kebawah sampai Anda menjumpai menu Nyalakan radio.
  • Kemudian tap pada menu Nyalakan radio.
  • Jika berhasil, selanjutnya Anda bisa menikmati internet gratis Indosat tanpa kuota. 

Diatas merupakan salah satu cara internet gratis Indosat seumur hidup di Android tanpa aplikasi. Tentu tidak dijamin berhasil, namun mengingat caranya sangat mudah, maka Anda dapat mencobanya segera.

2. Cara Internet Gratis Indosat dengan HTTP Injector


Cara Internet Gratis Indosat dengan HTTP Injector

Pernah dengan aplikasi HTTP Injector? Ini adalah salah satu aplikasi internet gratis terpopuler yang banyak digunakan sampai hari ini.

Cara hack internet Indosat gratis yang paling mudah adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi HTTP Injector. Prosesnya cukup cepat, dan aplikasi ini juga bisa di download dan digunakan secara gratis.

  • Buka aplikasi Google Play Store, lalu download dan install aplikasi HTTP Injector.
  • Jika ingin aplikasi versi MOD, silahkan Download HTTP Injector Pro apk Premium Mod.
  • Apabila aplikasi ini sudah Anda install, langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Berikan centang pada tampilan Disclaimer lalu pilih OK.
  • Selanjutnya, tap pada icon 3 titik yang terletak dibagian kanan-atas layar ponsel Anda.
  • Kemudian masukkan Config HTTP Injector internet gratis.
  • Terakhir, tap pada tombol Start, dan jika berhasil Anda bisa membuka internet secara bebas dan gratis.

3. Cara Internet Gratis Indosat Menggunakan KPN Tunnel


Aplikasi internet gratis Indosat lainnya yang tak kalah populer adalah KPN Tunnel. Sama seperti aplikasi HTTP Injector, aplikasi KPN Tunnel juga menyediakan fitur yang hampir sama dengan berbagai aplikasi internet free lainnya.

Baik HTTP Injector maupun KPN Tunnel sebenarnya bukanlah aplikasi Internet gratis, namun dalam aplikasi ini terdapat fitur yang kemudian dimanfaatkan user untuk mencoba mendapatkan akses internet gratis tanpa kuota.

  • Download dan install aplikasi KPN Tunnel lewat Google Play.
  • Setelah berhasil di install, silahkan Anda buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian, pada tampilan awal aplikasi KPN Tunnel, tap pada bagian titik 3 vertikal.
    Cara Internet Gratis Indosat Menggunakan KPN Tunnel
  • Berikutnya muncul beberapa menu. Pilih menu Config > Import. Masukkan config SSH atau bisa juga VPN yang sebelumnya sudah Anda buat. Atau coba gunakan config yang diatas tadi.
  • Jika config sudah di import, tap tombol Start. Tunggu hingga muncul keterangan Tersambung. Apabila belum tersambung, matikan dan nyalakan data sampai berhasil tersambung.
  • Itulah cara setting aplikasi KPN Tunnel untuk bisa internetan gratis Indosat seumur hidup.

Penutup


Berbagai trik dan metode internet gratis bisa dijumpai dengan mudah di media online. Namun, tidak ada garansi bahwa trik yang Anda terapkan akan mendapatkan hasil sebagaimana yang diinginkan.

Anda perlu mencari dan menemukan trik internet gratis terbaru yang up to date sehingga kemungkinan keberhasilannya masih terbilang besar.


Next Post Previous Post