Cara Internetan Gratis Indosat im3



Seperti diketahui, biaya langganan paket internet Indosat tidaklah murah, sementara Anda membutuhkan koneksi data dalam sehari-hari, baik untuk browsing, streaming, download, maupun aktivitas berselancar di internet lainnya.

Anda ingin internetan gratis tanpa biaya? Jika memang ada triknya, jawabannya sudah pasti IYA. Sebenarnya ada cara internetan gratis im3 yang bisa Anda gunakan secara legal alias tidak melanggar. Kok bisa? Kalau digratiskan, opertor akan merugi dong!

Internetan tanpa pulsa sejatinya dapat dilakukan dengan cara yang cukup beragam. Mulai dengan menggunakan trik pendaftaran kuota hingga dengan cara menggunakan aplikasi VPN. Semua itu sudah terbukti, dapat dilakukan untuk mendapatkan akses internet secara gratis.

Sebagaimana diketahui bersama, Indosat Ooredoo melalui salah satu produknya, im3, merupakan salah satu kartu prabayar yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet di Indonesia. Kartu im3 memang dikenal dengan kualitas layanan network-nya yang cukup bagus dan tarif layanannya juga cukup kompetitif.

Trik Internetan Gratis Im3


Bagi Aanda para pengguna smartphone dengan kartu prabayar Indosat, cara internetan gratis yang dijelaskan dibawah ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda yang tetap ingin terhubung dengan dunia cyber tanpa perlu memikirkan pulsa yang ada di ponsel Anda karena dengan sedikit kecerdikan Anda tetap bisa menikmati internet gratis tanpa memiliki kuota sedikitpun.

Jika Anda merupakan salah satu pengguna kartu im3 Ooredo dan ingin mendapatkan akses internet gratis, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda coba.

  1. Siapkan sebuah kartu Indosat im3 yang sudah tidak ada pulsanya atau bisa dengan menggunakan kartu im3 baru dengan sisa saldo 0 rupiah.
  2. Pasanglah kartu im3 tersebut di smartphone Anda.
  3. Silakan Anda buka menu SMS, kemudian ketik SMS "QB100k2"
  4. Selanjutnya kirim SMS tersebut ke nomor 363.
  5. Harap menunggu selama beberapa saat sampai Anda menerima SMS balasan dari operator.

Apabila Anda mendapatkan balasan yang menerangkan bahwa nomor Anda telah berhasil mengaktifkan kuota internet 8GB, maka selamat saya ucapkan karena Anda sudah berhasil mendapatkan akses internet gratis dari Indosat. Dan apabila Anda tidak mendapatkan SMS balasan, maka itu artinya trik ini tidak berlaku untuk nomor im3 milik Anda.

Penutup


internet gratis indosat

Demikian cara bisa internetan gratis Indosat im3 yang ternyata sangat mudah. Sayangnya, trik ini tidak menjamin keberhasilannya. Anda dapat mencobanya selama beberapa kali untuk memastikan hasilnya. Dan sebagai catatan, karena ini hanya sebuah trik, maka harus dipahami bahwa hasilnya tidak akan selalu sesuai dengan yang diharapkan.


Next Post Previous Post