Cara Membuka Blokir WA Kita Tanpa Ganti Nomor



Atas alasan tertentu, orang bisa saja memblokir WA Anda sehingga Anda tidak dapat menghubungi atau mengetahui aktivitas yang bersangkutan di WhatsApp. Namun tenang, kita bisa membuka blokir WA yang memblokir kita tanpa ganti nomor atau menghapus akun WhatsApp.

Banyak yang mencari info cara membuka blokir dari pihak WhatsApp serta cara membuka WA diblokir teman tanpa menghapus akun. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor yang ternyata triknya sangatlah mudah.

Dan sebelum berlanjut ke langkah-langkah membuka blokir WhatsApp, terlebih dahulu silahkan Anda renungkan sejenak, apakah WA Anda diblokir karena Anda mengganggu privasi yang bersangkutan, ataukah Anda tidak tahu-menahu alasan dibalik pemblokiran tersebut.

Pastikan Anda selalu mengedepankan pentingnya menghargai privasi orang lain, dan jangan merusak kenyamanan sesiapapun selama bersosial media. WhatsApp dibuat agar Anda bisa saling terhubung, bukan untuk mengacaukan kenyamanan orang-orang dalam lingkaran Anda.

Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita


Cara Membuka Blokir WA Kita Tanpa Ganti Nomor

Jika nomor WA kita terlanjur diblokir oleh teman atau seseorang yang sebenarnya kita anggap penting, tidak perlu bingung, disini Anda bisa temukan solusinya. Ada banyak cara membuka blokir WhatsApp kita tanpa ganti nomor baru.

Jika ingin lebih praktis, caranya memang harus ganti nomor baru. Namun, sepertinya ini bukan solusi yang Anda cari. Umumnya orang tetap menginginkan nomor WA yang lama, dan sama sekali tidak kepikir untuk mengganti nomor selepas mengetahui nomor WAnya diblokir.

Lihat juga:


Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Tanpa Ganti Nomor


Silahkan Anda ikuti panduannya dibawah ini agar nantinya Anda bisa membuka akun WA milik Anda yang telah diblokir oleh seseorang, entah itu teman, pacar, atau bahkan mungkin pasangan sah Anda.

  • Buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke menu Settings.
    Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Tanpa Ganti Nomor 1
  • Kembali buka menu Settings dengan tap pada icon tiga yang ada dipojok kanan-atas layar smartphone Anda. Kemudian, pilih menu Account.
  • Silahkan hapus akun WhatsApp milik Anda terlebih dulu.
    Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Tanpa Ganti Nomor 2
  • Pilih menu Delete My Account.
  • Hapus Aplikasi WhatsApp dari smartphone Anda.
  • Setelah akun WA Anda dihapus, hapus aplikasi WhatsApp dan bersihkan semua cache aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, silahkan Anda install kembali aplikasi WA.
  • Buatlah akun WhatsApp baru menggunakan nomor yang sama.
    Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Tanpa Ganti Nomor 3
  • Anda cukup buat lagi akun WA dengan menggunakan nomor lama. Jika Anda dapat melihat foto profil atau status WA orang yang memblokir WA Anda, itu artinya Anda sudah berhasil mengatasi WA diblokir.

Baca juga:


Itulah cara buka WA kita yang diblokir oleh teman atau sesiapa saja tanpa perlu ganti nomor. Sebagai catatan, trik ini tidak selalu berhasil. Namun, Anda tetap perlu mencobanya karena selain mudah, Anda juga berkesempatan untuk bisa membuka blokir WA Anda.


Next Post Previous Post