Cara Dapat Kuota Gratis 3 Tri Terbaru



Bisa mendapatkan kuota gratis 3 tentu akan memberikan keuntungan bagi pengguna kartu prabayar Tri. Nah disini akan dibahas cara mendapatkan kuota gratis 3 terbaru.

Tri merupakan salah satu operator yang sudah lumayan lama memberikan layanan telekomunikasi bagi pengguna gawai di Indonesia. Pengguna 3 menyebar diberbagai wilayah di seluruh Nusantara.

Kendati tidak sebesar Telkomsel maupun Indosat, namun sejauh ini Tri masih tetap eksis dan menawarkan layanan telekomunikasinya ke banyak orang.

Cara dapat kuota Tri gratis akan diulas dalam artikel ini, dimana nantinya Anda dapat mencoba berbagai cara yang dijelaskan. Tentu Anda punya kesempatan untuk mengetahui cara mendapatkan kuota gratis 3 4G.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Terbaru


Cara Dapat Kuota Gratis 3 Tri

Disini sudah saya siapkan beberapa trik dapat kuota gratis 3. Silahkan pilih salah satu metode atau bisa mencoba kesemuanya agar bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

Gratisan lainnya:


Cara rahasia dapat kuota 3 gratis yang diulas disni tidak sulit, jadi Anda bisa mencobanya dengan cukup mudah.

1. Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Aplikasi BimaTri


Untuk metode yang pertama ini, Anda akan mendapatkan kuota gratis Tri 6GB jika berhasil. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Anda harus memiliki aplikasi BimaTri yang dapat di instal lewat Google Play atau App Store. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.
  • Install aplikasi BimaTri seperti Anda menginstall aplikasi lainnya.
  • Apabila sudah, buka aplikasi tersebut lalu masukkan nomor HP Tri Anda.
  • Jika sudah berhasil masuk, Anda akan langsung mendapatkan kuota gratis 3 6GB .
  • Ini adalah kuota gratis yang dibagikan opertor 3 sebagai reward dari pemasangan aplikasi BimTri di smartphone Anda. Jadi, tidak ada trik tersembunyi.
  • Apabila Anda sudah mendapatkan notifikasi SMS dari 3 yang menjelaskan bahwa Anda mendapatkan kuota gratis 6GB, maka itu artinya Anda sudah dapat menggunakan kuota tersebut untuk mengakses internet.

2. Cara Dapat Kuota Gratis 3 Unlimited


Cara Dapat Kuota Gratis 3 Unlimited

Sudah gratis, internet unlimited pula, pasti bakal lebih menyenangkan, bukan? Cara mendapatkan kuota Tri gratis unlimited ini secara umum langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama tadi.

Intinya, Anda perlu memasang aplikasi, yaitu aplikasi Bima+. Berikut cara dapat paket internet gratis 3 unlimited.

  • Download aplikasi Bima+ di Google Play Store.
  • Lalu daftar terlebih dulu menggunakan nomor ponsel Anda. Jika sebelumnya sudah mendaftar, bisa langsung buka aplikasi Bima+.
  • Lanjutkan dengan masuk ke menu 3Product.
  • Kemudian silahkan memilih paket always on kuota aktif selamanya.
  • Lalu pilih pada bagian paket AlwaysOn + Unlimited 10GB atau paket AlwaysOn + Unlimited 6GB.
  • Selanjutnya silahkan Anda pilih tombol Beli lalu silahkan bayar menggunakan pulsa 3, go-pay, kredit, alfamart, atau Doku Wallet.
  • Harap ditunggu notifikasi, jika Anda sudah membayar maka nantinya akan diberikan informasi bahwa paket internet Tri Unlimited Always On telah aktif.

Metode ini memang mengharuskan Anda untuk membayar, tapi paket yang akan Anda dapatkan adalah paket unlimited aktif selamanya, jadi tentu saja Anda akan merasakan benefitnya yang bak mendapatkan kuota gratis dari Tri.

3. Cara Dapat Kuota Gratis Tri Bonus Poin


Cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 berikutnya adalah dengan memanfaatkan reward poin dari operator.

Anda pasti tahu soal poin dari operator. Nah, operator Tri juga menawarkan poin kepada pelanggannya, yaitu BonsTri. JIka Anda memiliki bonus poin 3 dalam jumlah yang banyak, Anda bisa menukarkan poin tersebut mendapatkan mendapatkan kuota gratis 3 atau reward lainnya.

Cara Cek Bonus Tri:

  • Pastikan sudah memasang aplikasi Bima+ di ponsel Anda.
  • Buka aplikasi Bima+, langsung menuju ke menu BonsTri yang terdapat info lengkap jumlah BonsTri Anda, kemudian pilih opsi BonsTri.
  • Kemudian Anda bisa pilih tukar poin. Disini Anda akan melihat penawaran apa saja yang bisa Anda pilih.
  • Carilah penawaran untuk tukar bonus Tri ke kuota. Jika sudah ketemu, langsung pilih tukarkan bonus Anda.
  • Ikuti ketentuan yang berlaku, lalu lanjutkan dengan memilih tombol tukar sekali lagi untuk mendapatkan kuota gratis hasil tukar poin.

4. Cara Dapat Kuota 3 Gratis 30GB


Cara Dapat Kuota 3 Gratis 30GB

Nah ini adalah cara mendapatkan kuota gratis 3 yang terakhir, dimana Anda berkesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis 3 sebesar 30GB.

Tidak ada rahasia disini, Anda hanya perlu beli kartu perdana 3 AON 10GB. Jika sudah memiliki kartu perdana 3 AON, kemudian segera aktifkan kartu trsebut.

Jika kartu Tri AON sudah aktif, kemudian silahkan kirimkan SMS ke nomor operator Tri 234 dengan format SMS sebagai berikut: MAU 4PM10

Selanjutnya Anda akan mendapatkan bonus kuota gratis 3 30GB dengan masa aktif selama tiga bulan. Bonus tersebut dapat digunakan di jaringan 3G maupun 4G.

Paket terbaik:


Penutup


Itulah beberapa trik mendapatkan kuota gratis 3 di tahun ini. Karena setiap trik tidak selamanya membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan, maka harap dimengerti jika salah satu atau beberapa dari trik diatas sudah tidak work. Namun, Anda tetap perlu mencobanya jika memang ingin dapat kuota 3 gratis.


Next Post Previous Post