Paket Telkomsel Simpati 50 Ribu



Telkomsel merupakan oeprator penyedia layanan telekomunikasi terkemuka. Pengguna Telkomsel, seperti pengguna kartu Simpati diberikan pilihan paket internet 50 ribu sebulan dengan jumlah kuota sekian giga.

Untuk mencari paket Telkomsel murah atau termurah memang tidak semudah mendapatkan paket internet murah Indosat atau operator lainnya. Pasalnya, dengan kualitas jaringan yang dimilikinya harga pekt internet Simpati memang masih terbilang mahal.

Namun begitu, dengan tersedianya berbagai pilihan paket Telkomsel, Anda dapat memilih paket Telkomsel yang paling murah, misalkan yang seharga 50rb sebulan. Dibawah ini diinfokan beberapa pilihan paket Simpati murah 50 ribu per bulan.

Untuk yang punya pertanyaan mengenai paket Telkomsel 50 ribu 12gb atau paket data Telkomsel 50 ribu berapa gb dapatnya, Anda bisa mengeceknya dalam daftar pilihan paket internet 50 ribu Telkomsel terbaik dibawah ini.

Baca: Cara Mengubah Kuota OMG! Telkomsel

Anda juga bisa mencoba metode cara tembak paket murah Telkomsel untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel paling murah dengan kuota yang relatif besar guna dapat memenuhi kebutuhan data sehari-hari Anda, baik untuk smartphone maupun untuk laptop. Sementara itu, jika Anda menginginkan paket Simpati unlimited 50 ribu, sayangnya untuk saat ini belum tersedia.

Paket Telkomsel 50 Ribu Sebulan


Berikut pilihan paket internet Simpati murah terbaik seharga 50 ribuan. Silahkan pilih paket internet Simpati terbaru yang menurut Anda paling pas dengan ukuran kebutuhan Anda.

Paket Internet Simpati 12GB 50 Ribu


Paket Telkomsel Simpati 50 Ribu

Untuk mengaktifkan paket Simpati 12GB per bulan dengan harga Rp 50.000, caranya sebagai berikut:

  • Silahkan dial *999*232# atau *567#.
  • Lalu pilih menu Internet (input no. 5).
  • Kemudian pilih input no. 2 untuk mengaktifkan paket internet Simpati.
  • Lalu pilih input no. 1 untuk memilih wilayah nasional.
  • Terakhir, konfirmasi dengan memasukkan nomor 1.
  • Tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel mengenai status paket yang baru Anda registrasi.

Paket internet Simpati 50rb dengan kuota mencapai 12GB merupakan salah satu penawaran paket termurah Simpati untuk para pelanggannya.

Anda akan sulit mendapatkan penawaran yang sama dilain hari. Silahkan dicek apakah masih berlaku, karena penawaran paket murah Telkomesl yang ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Paket Internet Simpati 8GB 50 Ribu


Pilihan paket data murah Telkomsel berikutnya adalah paket Simpati 8GB seharga 50ribu. Paket ini juga memiliki masa aktif satu bulan. Berikut cara mengaktifkannya.

  • Dail kode *550*890# atau *550*790# lewat menu Panggilan di ponsel Anda.
  • Kemudian silahkan Anda pilih input nomor 5.
  • Masukkan nomor 1.
  • Lalu harap ditunggu sesaat sampai Anda menerima SMS pemberitahuan dari Telkomsel.
  • Nantinya akan masuk SMS yang berisi pernyataan Anda akan mengaktifkan paket Rp 50.000 8GB/30 hari
  • Silahkan konfirmasi persetujuan Anda dengan membalas SMS tersebut dengan format: flash (spasi) ya, lalu kirim ke nomor 3636.

Tidak lama kemudian Telkomsel akan memberitahukan kepada Anda lewat SMS mengenai status aktivasi paket Anda.

Paket Internet KARTU As 50 Ribu


Dan untuk Anda para pengguna KARTU As, berikut ini adalah beberapa paket internet murah kartu As yang dapat dipertimbangkan.

  1. Paket Internet Kartu As Rp 50.000 dengan kuota 10GB berlaku 3 hari, berlaku di semua jaringan. Cara regitrasi bisa lewat dial *363#
  2. Paket Internet As kuota 5GB berlaku 7 hari seharga Rp 52.000, bisa digunakan di semua jaringan. Cara mengaktifkan bisa lewat dial *363#
  3. Paket Kartu As  6.5GB sebulan seharga Rp 58.000. Kuota dibagi internet 24 jam 4.5GB dan kuota VideoMax 2GB.
  4. Paket data kartu As Combo 4GB sebulan seharga 58 ribu. Pembagian kuota utama sebesar 2GB dan kuota VideoMax 2GB. Terdapat bonus telpon gratis 100 menit ke sesama Telkomsel. Cara daftar paket bisa dilakukan lewat aplikasi myTelkomsel.
  5. Paket Internet Kartu As 58rb dengan kuota 5GB berlaku 30 hari. Pembagian kuota utama sebesar 3GB dan kuota VideoMax sebesar 2GB. Aktifasinya juga bisa lewat aplikasi myTelkomsel. Jika belum memasang aplikasi myTelkomsel, bisa di unduh lewat Google Play.

Sama halnya dengan layanan Simpati, saat ini Telkomsel juga belum menyediakan paket internet unlimited kartu As.

Anda bisa mempertimbangkan pilihan paket internet Telkomsel diatas jika belum menemukan jenis paket yang ingin Anda beli.

Dan jika Anda ingin yang lebih murah, Anda bisa pertimbangkan menggunakan pilihan paket internet terbaik berikut ini:


Penutup


Demikian info pilihan paket Telkomsel 50rb, silahkan memilih paket internet yang menurut Anda paling sesuai.

Baca juga: Cara Merubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi Kuota Utama

Dan sebagai masukan untuk Anda, usahakan untuk memantau promo dari operator jika Anda menginginkan harga paket internet termurah. Biasanya setiap oprator menawarkan promo secara berkala dengan potongan harga yang cukup besar.


Next Post Previous Post