Cara Bermain Worms Zone Agar Tidak Cepat Mati dan Bisa Peringkat 1



Worms Zone.io merupakan game baru yang saat ini sepertinya tengah diminati para gamer mania. Game ini hadir untuk memberikan warna baru bagi pencinta game Android. Menawarkan sebuah pengalaman gaming yang cukup menarik bagi penikmat game. Dan untuk Anda yang belum tahu cara memainkan game Worms Zone, disini kita akan berbagi cara bermain Worms Zone agar tidak cepat mati dan mendapatkan peringkat 1.

Mengenal Game Worms Zone


Cara Bermain Worms Zone Agar Tidak Cepat Mati dan Bisa Peringkat 1

Game yang tidak mengenal usia ini terlihat menarik lantaran mampu memicu emosi player. Apa itu? adalah cacing yang seringkali mati ketika sudah berada di urutan atas. Cacing yang ada di game Worms Zone memang dibuat menjadi mudah mati.

Tidak mengherankan jika banyak player yang mencari cara agar tetap bisa bertahan sampai berada di posisi paling atas. Kendati demikian, usaha yang dilakukan acap kali tidak membuahkan hasil karena cacing besar tersebut tetap juga mati.

Baca: Cara Mengatasi Google Play Store Error

Pertanyaannya, bagaimana cara bermain Worms Zone agar tidak cepat mati dan bisa peringkat 1? Silahkan baca terus artikel ini untuk mendapatkan tipsnya.

Cara Bermain Worms Zone Agar Bisa Peringkat 1


Untuk pemula, tentu tidak mudah untuk memainkan game Worms Zone dan mendapatkan peringkat satu atau keluar sebagai juara. Nah berikut ini masukan untuk Anda agar bisa bermain worms zone io dengan hasil akhir sebagai pemenang.

  1. Langkah pertama, silahkan Anda menggunakan akun Facebook milik Anda untuk masuk ke game ini - tujuannya supaya coin yang didapat bisa tersimpan.
  2. Untuk diketahui, fungsi coin dalam game worms zone io cukup beragam, mulai untuk membeli kulit atau tampilan si cacing, mulut dan mata. Coin juga bisa digunakan untuk melanjutkan game ketika cacing Anda sudah mati - tentunya sangat disayangkan apabila score cacingnya sudah masuk 10 besar atau mungkin peringkat 1 lalu ujuk-ujuk mati. Hanya dengan 250 coin Anda bisa melanjutkan game tersebut tapi dengan score yang terpotong hampir separuhnya.
  3. Pastikan untuk menggunakan kontrol pada tangan Anda yang paling kuat. Sebut saja tangan kiri Anda lebih kuat, maka gunakan kontrol arah si cacing pada tangan kiri, adapun untuk tangan kanan bisa digunakan saat ingin menggunakan fitur kecepatan laju si cacing.
  4. Usahakan untuk tidak keseringan menggunakan skill kecepatan, karena poin yang Anda kumpulkan dapat berkurang yang artinya semakin sulit bagi Anda untuk mengejar peringat 1.
  5. Silahkan juga untuk memanfaatkan berbagai item yang sering muncul, termasuk magnet, 2 arah, speed, indikator cacing mati, zoom out, dan juga item 5X yang memang paling dicari. Anda juga bisa mencari kumpulan Power Up Game Worms Zone, informasinya bisa Anda browse via Google.
  6. Silahkan Anda kombinasikan item 5x + magnet + dua arah supaya cacing Anda bisa mendapatkan point secara cepat dan mudah.



Cara Main Bareng Worms Zone


Anda juga bisa bermain Worms Zone sendirian bareng teman. Jika biasanya Anda bermain sendirian, saatnya untuk mencoba bagaimana main bareng Worms Zone dengan teman sesama penikmat game untuk saling bersaing meraih poin yang paling tinggi. Berikut ini panduan main bareng Worms Zone.

  • Silahkan buka game Worms Zone di komputer atau Android. Pastikan Anda mengaktifkan koneksi internet terlebih dulu. (baca: cara mengatasi internet Indosat unlimited lemot)
  • Login dengan akun Facebook milik Anda.
  • Untuk main bareng, Anda perlu berteman dengan orang yang akan Anda ajak mabar game Worms Zone
  • Selanjutnya, jika sudah login menggunakan akun sosial media FB, permainan Worms Zone bisa Anda mulai.
  • Dalam permainan dimana Anda telah login, Anda akan menemukan teman-teman Anda yang sedang aktif bermain Worms Zone.

Main bareng Worms Zone io dengan teman-teman pastinya cukup menyenangkan. Silahkan dicoba main Worms Zone multiplayer.

Nah itulah trik bermain Worms Zone io agar bisa peringkat 1 dengan mudah dan tidak cepat mati. Silahkan Anda terapkan saat main game Worms Zone dan Anda akan mencapai hasil terbaik dari sebelum-sebelumnya. Dengan mengaplikasikan kiat diatas, Anda tidak perlu mencari cara cheat Worms Zone di Android dengan harapan bisa meraih peringkat teratas.


Next Post Previous Post