Film Bokeh Photoshop



Film bokeh Photoshop merupakan sebuah video yang dibuat menggunakan bantuan software editing Photoshop.

Jamak diketahui, bahwa Photoshop merupakan software editing foto terpopuler yang digunakan hampir semua kalangan, termasuk foto editor.

Sebagai software kenamaan, Photoshop memang menyiapkan berbagai macam fitur yang powerful yang siap menunjang editing gambar hingga hasilnya cukup memukau.

Saat Anda melihat gambar hasil suntingan di media online, sebagian besar dari gambar tersebut sejatinya dihasilkan oleh software Photoshop.

Nah, selain biasa digunakan untuk mengedit foto, Photoshop juga dapat digunakan sebagai software editing untuk keperluan penyuntingan video, termasuk untuk memasukkan efek bokeh jika ingin menghasilkan video atau film bokeh Photoshop.

Film Bokeh Photoshop

Film Bokeh Photoshop

Bokeh merupakan efek dalam foto dan video yang cukup populer belakangan ini. Tak sedikit para editor video yang memilih memasukkan efek blur dalam video yang mereka buat.

Simak juga yang ini:

Bagi yang sedang mencari film bokeh Photoshop, video bokeh Photoshop terbaru bisa ditonton lewat YouTube ataupun website nonton video online gratis lainnya.

Rata-rata video bokeh memang hanya memiliki durasi putar yang singkat, namun terdapat juga sejumlah video yang tergolong memiliki durasi putar panjang.

Untuk menemukan video dengan genre tertentu, misalkan video bokeh, Anda bisa menelusurinya lewat Google. Tak sedikit yang berbagi video terbaru berbagai genre.

Download Film Bokeh Photoshop

Sebagaimana disebutkan, di YouTube atau situs web sejenis lainnya dapat ditelusuri video bokeh terbaru dengan resolusi hingga Full HD.

Jika Anda ingin download film bokeh Photoshop full terbaru, Anda bisa mencarinya di YouTube atau bisa juga di web jejaring sosial seperti Facebook.

Dan berikut ini adalah beberapa video cara menghasilkan efek blur atau bokeh dengan menggunakan Photoshop.

Video #1

Video #2

Video #3

Penutup

Sekian ulasan tentang film bokeh Photoshop. Untuk keperluan edit gambar, Photoshop adalah sebuah software yang menawarkan fitur cukup lengkap, sehingga tidak mengherankan jika banyak yang menggunakan software yang satu ini.


Next Post Previous Post