Android waves gbwhatsapp



WhatsApp merupakan aplikasi social messaging dengan pengguna paling banyak. Miliaran orang telah menggunakan aplikasi yang dimiliki Facebook ini. Nah, kali ini kita akan berbagai info download android waves gbwhatsapp.

Apa perbedaan aplikasi WhatsApp dan GBWhatsapp? GB Whatsapp adalah sebuah aplikasi WhatsApp versi MOD (modifikasi). Karena ia adalah aplikasi versi MOD, maka sudah barang tentu fitur yang ditawarkan berbeda dengan WhatsApp versi official.

Beberapa fitur yang ada pada GB Whatsapp diantaranya adalah menyembunyikan status online, menyembunyikan status sedang mengetik teks, mengunci pesan sehingga tidak bisa dihapus, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang berkaitan dengan privasi pengguna.

Inilah salah satu alasan yang membuat sebagian pengguna WhatsApp cukup tertarik dengan aplikasi WhatsApp MOD. Adapun dalam hal ini salah satu aplikasi WhatsApp MOD terbabaik yang bisa digunakan secara gratis adalah GBWhatsapp.

Android waves gbwhatsapp

Android waves gbwhatsapp

Bicara soal aplikasi WA MOD, sebenarnya ada berbagai pilihan diluar sana yang bisa Anda coba. Namun, GBWhatsApp ini merupakan salah satu aplikasi WA modifikasi yang cukup populer.

Dibalik kepopulerannya, tentu saja aplikasi ini menawarkan nilai lebih kepada penggunanya. Tanpa fitur yang menarik, tentunya pengguna akan jauh lebih merasa aman untuk menggunakan WhatsApp versi asli.

Jika Anda ingin download Android waves gbwhatsapp, aplikasi ini bisa ditemukan dengan mudah di website Androidwaves. Anda tinggal download GBWhatsApp versi terbaru yang telah di update oleh pengembangnya.

Ukuran aplikasi android waves gb whatsapp apk juga tidak terlalu besar, jadi tidak akan menyita terlalu banyak space memori internal smartphone Anda.

Android waves gbwhatsapp apk download

Sebelum memutuskan untuk mendownload dan memasang aplikasi GBWhatsApp, sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, pastikan bahwa Anda memahami bahwasannya ini adalah aplikasi versi MOD.

Aplikasi ini bukan aplikasi WhatsApp versi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Ini adalah aplikasi WhatsApp custom yang telah dimodifikasi oleh pengembangnya.

Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jika Anda tetap ingin menginstall aplikasi gbwhatsapp, pastikan Anda selalu melakukan update, khususnya yang berkaitan dengan keamanan.

Jika sudah muncul notofikasi bahwa telah tersedia gbwhatsapp versi terbaru, silahkan segera lakukan update.

GB WhatsApp Download Latest Version 9.00

Penutup

Demikian info download Android waves gbwhatsapp apk. Dan  untuk dapat memasang aplikasi ini di hp Android Anda, seperti biasanya, dalam hal ini Anda perlu memberikan izin instalasi aplikasi dari Sumber tidak dikenal.



Next Post Previous Post