Waptrick tampilan lama (Versi Lawas)



Waptrick adalah salah satu situs web yang menyediakan informasi berbagai tautan download, mulai game, aplikasi, hingga ebooks. Para pengguna situs ini banyak yang memilih Waptrick tampilan lama alias Waptrik versi lawas.

Entah karena apa banyak user yang lebih menyukai Waptrick versi lama. Mungkin karena load time lebih cepat, lebih mudah dinavigasi, atau bisa aja karena proses pengunduhan aplikasi yang lebih cepat dan praktis.

Dalam hal pengembangan sebuah situs web, terkadang user memang justru merasa kurang nyaman saat situs web tersebut mengalami perubahan tampilan ke versi baru. Makanya, biasanya ada survei kepuasan pengguna yang dilakukan oleh pengembang.

Jika memang dengan tampilan baru faktanya banyak pengguna yang kurang suka atau kurang nyaman, maka tidak menutup kemungkinan tampilan atau desain website tersebut akan dikembalikan seperti sediakala.

Waptrick Tampilan Lama

waptrick tampilan lama

Jika memag sudah final dirubah ke tampilan baru, maka user hanya dapat mengakses situs Waptrick dengan tampilan versi baru apabila membukanya lewat browser.

Namun, ada kesempatan lain yang bisa Anda coba agar bisa membuka Waptrik tampilan lama. Caranya adalah dengan membuka Waptrick melalui archive.org.

Selain itu, cara lain untuk bisa membuka Waptrick lama adalah dengan menggunakan aplikasi. Anda bisa install aplikasi Waptrick versi lama yang bisa Anda download di web download apk.

Setelah selesai mendownload file apk Waptrick versi lama, selanjutnya Anda tinggal install dan buka aplikasi Waptrick. Karena aplikasi Waptrick lama belum di update, maka kemungkinan Anda masih bisa membuka situs Waptrick tampilan lama.

Download Waptrick Apk Versi Lama 1.0

Simak:

Tentang Waptrick Versi Lawas

Waptrik versi lawas kemungkinan masih disukai pengguna lantara menawarkan kemudahan akses serta kecepatan yang lebih memberi kenyamanan terhadap penggunananya dibanding Waptrick versi terbaru.

Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, meskipun tujuan dari upgrade desain website adalah untuk kepuasan pengguna serta ditambahkannya sejumlah fitur baru, namun terkadang banyak juga masalah yang muncul setelahnya.

Nah, dalam hal ini mungkin saja user merasa kurang nyaman dengan waptrick versi terbaru karena dianggap lebih berat, agak sulit untuk dinavigasi, atau bisa juga karena alasan-alasan lainnya.

Jadi, apabila Anda tetap ingin membuka waptrick tampilan lama, Anda bisa mencoba dua opsi membuka waptrick sebagaimana disebukan diatas.

Penutup

Demikian ulasan mengenai cara membuka waptrick tampilan lama, dimana sebagian user sepertinya masih lebih menyukai waptrick versi lawas katimbang versi terbarunya.

Selain waptrick, diluar sana juga terdapat sekian banyak website serupa lainnya dengan informasi atau konten yang nyaris sama dengan Waptrick.



Next Post Previous Post