Cara Chat Wa Tanpa Save Nomor Android



WA alias WhatsApp merupakan salah satu aplikasi social messaging yang memiliki jumlah pengguna paling banyak, dan kali ini kita akan mengulas tentang cara chat WA tanpa save nomor Android.

Cara chat WA di Android tanpa simpan nomor dapat dilakukan dengan metode obrolan tertentu. Selengkapnya seperti apa triknya dapat Anda simak dalam penjabaran dibawah.

Dalam pekembangannya, memang tidak sedikit yang mencari cara chat WA tanpa simpan nomor. Banyak sekali pengguna Android yang berusaha menemukan referensi cara chat WA tanpa save nomor ini.

Dan untuk kalian ketahui, sebenarnya cara kirim pesan WA tanpa save no hp ini tidaklah sulit. Anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah yang cukup simple.

Cara Chat Wa Tanpa Save Nomor Android

Cara Chat Wa Tanpa Save Nomor Android

Umumnya cara chat WA memang harus dengan menyimpan nomor terlebih dahulu, sehingga nomor tersebut telah menjadi daftar kontak di buka telepon atau akun WhatsApp Anda.

Namun, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan obrolan sebelum menyimpan nomor hp tersebut. Okay, dibawah ini dijelaskan cara obrolan wa tanpa save nomor. Selamat mencoba!

1. Melalui Fitur Click to Chat

Cara chat wa tanpa save nomor yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur Click to Chat. Bagaimana caranya?

Silahkan aktifkan fitur tersebut, dimana Anda perlu masuk melalui browser dengan perangkat PC. Pada tab kotak pencarian, Anda dapat mengetikkan https://wa.me, diikuti nomor hp yang akan Anda ajak chat.

Cara memasukkan nomor adalah dengan menyertakan kode nagara (+62 untuk kode Indonesia). Contoh format penulisannya adalah https://wa.me/628132456xxxx.

Dengan metode diatas, Anda bisa melakukan chat wa tanpa save nomor telepon. Ini merupakan salah satu trik sederhana jika Anda benar-benar ingin chat di wa tanpa menyimpan nomor tujuan.

2. Menggunakan Aplikasi

Cara chat wa tanpa save nomor telepon berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi chat wa tanpa save nomor Android bisa Anda dapatkan secara gratis.

Salah satu aplikasi chat wa tanpa save nomor di Android adalah WhatsDirect, sebuah aplikasi chat WhatsApp yang dapat Anda gunakan secara mudah.

Untuk menggunakan aplikasi WhatsDirect, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi ini. Silahkan masukkan nomor yang akan Anda ajak chat, isi pesan yang ingin Anda kirim, lali silahkan tap tombol Send.

Sebagai informasi tambahan, aplikasi WhatsDirect ini dirancang dengan kemampuan melacak lokasi sehingga Anda tidak perlu untuk memasukkan negara di aplikasi ini.

Related articles:

Penutup

Nah itulah dua cara chat wa tanpa save nomor Android. Jika Anda memang berkepentingan atau tertarik untuk kirim pesan wa tanpa simpan nomor di Android, silahkan aplikasikan metode yang dijelaskan diatas.



Next Post Previous Post