www.bokeh.com python



www.bokeh.com python - bokeh adalah pustaka visualisasi data yang memungkinkan pengembang membuat kode dengan Python dan menampilkan bagan dan visual JavaScript di browser web.

Ulasan ini merupakan terjemahan dari laman FSP. Jika Anda ingin menyimak versi asilinya, silahkan kunjungi web FSP.

Bokeh


www.bokeh.com python

Browser web adalah klien ideal untuk menggunakan visualisasi interaktif. Namun, pustaka seperti d3.js mungkin sulit dipelajari dan memakan waktu untuk terhubung ke aplikasi web backend Python Anda.

Bokeh malah menghasilkan JavaScript untuk aplikasi Anda saat Anda menulis semua kode Anda dengan Python. Penghapusan peralihan konteks antara dua bahasa pemrograman dapat mempermudah dan mempercepat pembuatan bagan dan visualisasi.

Read: Video Bokeh Overlay

Seperti apa visualisasi Bokeh?

Bokeh dapat membuat semua jenis grafik atau visualisasi khusus. Misalnya, berikut adalah tangkapan layar dari diagram batang yang dibuat dengan plot gambar:

www.bokeh.com python
Untuk referensi lebih lanjut, termasuk demonstrasi langsung interaktif, lihat situs berikut:

  • Galeri Bokeh resmi memiliki banyak contoh format visual Bokeh.
  • Aplikasi Bokeh menampung banyak visualisasi data yang dibangun dengan Bokeh.

Bokeh Resource

Bokeh sedang dalam pengembangan besar-besaran menjelang rilis 1.0 mendatang. Perhatikan bahwa meskipun semua tutorial berikut berguna, ada kemungkinan beberapa sintaks dasar akan berubah karena API perpustakaan belum stabil.

  • Mengintegrasikan Visualisasi Bokeh Ke Proyek Django melakukan pekerjaan yang bagus dalam menelusuri bagaimana menggunakan Bokeh untuk membuat visualisasi dalam proyek Django.
  • Grafik Batang Responsif dengan Bokeh, Flask dan Python 3 adalah tutorial yang saya rekomendasikan bagi mereka yang baru mengenal Bokeh yang ingin mencoba perpustakaan dan mendapatkan contoh proyek yang berjalan cepat dengan Flask.
  • Keseruan dengan NFL Stats, Bokeh, dan Pandas mengambil kumpulan data play-by-play NFL, menunjukkan cara mengelompokkan data ke dalam format yang sesuai, lalu menjelaskan kode yang menggunakan Bokeh untuk memvisualisasikannya.
  • Memvisualisasikan dinasti kekaisaran Romawi memberikan panduan untuk membuat visualisasi yang indah berdasarkan data historis Romawi. Postingan ini lebih dari sekedar visual, tetapi juga mengenai fase ideation, data wrangling, dan analisis yang datang sebelum menggunakan Bokeh untuk menunjukkan hasilnya.
  • Memvisualisasikan dengan Bokeh memberikan penjelasan mendetail dengan kode untuk angka visual Bokeh yang dapat Anda keluarkan saat bekerja dengan kumpulan data panda.
  • Visualisasi Data Interaktif dengan Python With Bokeh adalah tutorial pemula yang bagus yang menunjukkan kepada Anda bagaimana menyusun data Anda, menggambar gambar pertama Anda dan menambahkan interaktivitas ke visualisasi.
  • Membuat Visual Bar Chart dengan Bokeh, Bottle dan Python 3 adalah tutorial yang menggabungkan kerangka web Bottle.
  • Membangun Grafik Peluru dan Bagan Air Terjun dengan Bokeh mencakup dua jenis visualisasi yang berguna ke dalam aplikasi Anda menggunakan Bokeh.
  • Visualisasi Interaktif Peringkat Anggur Australia membangun visualisasi non-sepele dengan kumpulan sampel bagus berdasarkan peringkat anggur.
  • Visualisasi dengan Bokeh

Penutup

Demikian ulasan mengenai www.bokeh.com python. Python merupakan salah satu bahasa pemrograman yang banyak digunakan.

Lihat juga: Aplikasi Bokeh Video Full Apk Terbaru Offline

Python pertama kali diperkenalkan adalah pada tahun 1991. Beberapa ekstensi dari Python diantaranya adalah py,.pyi,.pyc,.pyd,.pyo (prior to 3.5),.pyw,.pyz.



Next Post Previous Post