Thief Simulator Android



Thief Simulator download para Android merupakan satu dari sekian banyak aplikasi terpopuler yang cukup diganderungi oleh sebagian pengguna platform Android dimanapun.

Pengembang Noble Muffins menciptakan game ini tanpa ada keraguan sama sekali. Dalam game ini disimulasikan gaya hidup pencuri yang memiliki sisi persamaan layaknya pencuri dalam sebuah film kriminal. 

Jika Anda tertarik untuk mencoba Thief Simulator Android, Anda bisa download Thief Simulator Android melalui link unduhan yang tersedia dibagian bawah artikel ini.

Seorang pencuri memulai perjalanannya dengan berusaha mendapatkan nama di telepon selulernya dari seorang pria bernama Vinny yang memberitahunya bahwa dia telah dilepaskan dari penjara.
Thief Simulator Android

Thief Simulator Android


Thief Simulator Android

Vinny memiliki sesuatu yang cukup efektif yang dapat didefinisikan sebagai interpretasi ofensif batas aksen New York.

Pemain dapat memotong lubang besar melalui kaca seperti Catwoman ataupun secara elektronik. Thief Simulator Android merupakan sebuah permainan gratis yang juga dilengkapi dengan perangkat pengawasan yang menyenangkan yang membuat pencuri memperhatikan target berikutnya dari jauh.

Menandai latihan hari demi hari guna merencanakan dengan baik. Kesimpulannya, yang bisa ditambah dan diubah ada kamera mini yang bisa ditempatkan di kotak surat. Setelah itu, meningkatkan elemen pengawasan dari pencurian tersebut.

Jika para gamer berada dalam celah kerumitan, ada berbagai lokasi untuk bersembunyi. Rumah bundar, termasuk tempat pengepakan sampah dan lemari.

Thief Simulator Android


Nah untuk kalian yang tertarik memainkan game yang satu ini, silahkan download Thief Simulator Android melalui tautan dibawah ini.


Penutup


Untuk gamer mania, Thief Simulator Android bisa jadi merupakan sebuah game seru yang cukup asyik untuk dimainkan.

Silahkan unduh, install di smartphone Anda, baik melalui Google Playstore maupun download file apk-nya. Selamat memainkan Thief Simulator Android.



Next Post Previous Post