Download Simontok Untuk PC Komputer



Simontok adalah sebuah aplikasi streaming video yang bisa dipasang di smartphone Android. Namun, Simontox app sebenarnya juga bisa digunakan di PC atau komputer dengan metode tertentu.

Aplikasi Simontok 3.0 app apk memang cukup populer bagi sebagian pengguna ponsel cerdas Android. Tak jarang yang mencari info download Simontok apk terbaru untuk Android ataupun Simontok untuk PC.

Pada dasarnya aplikasi yang dibangun untuk platform Android pastinya hanya dapat di intall pada perangkat berbasis Android, baik itu berupa smartphone ataupun tablet PC.

Namun begitu, ada metode tertentu yang memungkinkan user untuk menggunakan aplikasi Android i komputer dan laptop. Dan caranya akan dijelaskan dalam uraian dibawah ini.

Download Aplikasi Simontok Untuk PC Komputer

Download Simontok Untuk PC Komputer

Info download aplikasi Simontok apk bisa ditemukan dengan cukup mudah. Mengingat Simontoxs ini merupakan salah satu aplikasi Android yang cukup dikenal, maka banyak informasi mengenai aplikasi yang satu ini.

Simontok Apk Download Full

Namun, diluar sana umumnya informasi yang di share adalah berupa link download Simontok apk lama dan versi terbaru, dan bukan aplikasi Simontok Windows atau Simontox untuk komputer.

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi Simontok untuk komputer, cara yang bisa dipilih adalah dengan menggunakan software installer aplikasi Android untuk PC, sehingga nantinya aplikasi Android tersebut bisa dibuka lewat PC.

Adapun salah satu software yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal tersebut yaitu Blustacks. Ya, dengan software ini nantinya Anda bisa install dan buka aplikasi Android apapun melalui komputer, termasuk aplikasi Simontok.

Fitur Simontok for PC


Simontoxs for PC dilengkapi berbagai fitur nonton video online yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Update video terbaru dengan lebih cepat.
  • Tersedia video dalam berbagai genre.
  • Tersedia video dari berbagai negara.
  • Kualitas video beragam.
  • Aplikasi memiliki ukuran yang relatif kecil.
  • Support untuk sebagian besar versi Android.
  • Tidak dijumpai terlalu banyak bugs.


Itulah beberapa fitur yang tersaji dalam aplikasi Simontox app for PC. Sebagai salah satu aplikasi nonton video gratis, aplikasi ini memungkinkan user untuk streaming video tanpa batas dengan kualitas HD atau Full HD.

Cara Install Simontok di Komputer

Jika Anda ingin mengetahui cara install aplikasi Simontok di komputer atau PC, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Download dan install software Bluestacks di PC Anda.
  • Download file apk Simontok melalui link unduhan yang tersedia diatas.
  • Install aplikasi Simontok melalui software Bluestacks.
  • Selesaikan proses instalasi, dan selanjutnya aplikasi Simontok bisa digunakan di PC.

Penutup

Aplikasi nonton video Android sebenarnya sangat banyak sekali pilihannya, mulai aplikasi biasa hingga aplikasi premium. Dan Simontok sendiri merupakan salah satu aplikasi nonton video gratis untuk Android.

Adapun jika Anda tertarik untuk mengetahui apakah Simontok ini bisa dibuka lewat PC atau tidak, maka langkah-langkahnya adalah sebagaimana telah dijelaskan diatas.



Next Post Previous Post