Cara Hack HP Android Jarak Jauh



Anda mungkin tertarik untuk mengetahui cara hack hp Android jarak jauh atau cara hack Android lewat Wifi dengan PC. Nah, kali ini akan diluas mengenai hal tersebut.

Android merupakan salah satu platform smartphone dan komputer tablet yang memiliki persentase penggunaan paling dominan sampai dengan saat ini.

Meskipun terdapat juga OS smartphone lain, namun Android memiliki magnet yang cukup besar sehingga sebagian besar produsen smartphone mengaplikasikan OS milik Google ini.

Android memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang membuatnya lebih diminati katimbang OS lainnya. Dan iOS merupakan salah satu kompetitor utama Android sampai dengan hari ini.

Cara Hack HP Android Jarak Jauh

Cara Hack HP Android Jarak Jauh

Untuk diketahui, Android merupakan Operating System open source atau sumber terbuka. Layaknya OS sumber terbuka pada umumnya, sesiapa saja berkesempatan untuk menyempurnakan OS ini.

Adapun kali ini kita akan membahas mengenai cara hack hp Android jarak jauh secara mudah. Jadi, ini tidak terlalu membutuhkan keahlian khusus, sehingga non-experts pun dapat mencobanya.

Cara sadap hp Android memang lumayan sering dicari informasi atau panduannya. Dan ada sejumlah 'ruang' yang bisa dicoba untuk Anda yang tertarik menyadap hp Android.

Namun harap dicatat, panduan ini hanya sebagai bahan informasi saja. Artinya, tutorial hack Android yang diulas disini bukan untuk dipraktekkan dengan maksud tertentu yang dapat merugikan orang lain.

Ini hanya sebatas untuk bahan pengetahuan saja. Selain itu, dengan telah mengetahui bahwa ada ruang untuk menyadap hp Android, maka selanjutnya Anda bisa lebih aware agar tidak menjadi korban penyadapan.

Berikut ini adalah bebarapa trik menyadap hp Android jarak jauh yang sepertinya dapat diterapkan dengan sangat mudah.

1. Cara hack Android dengan Aplikasi

Cara menyadap hp Android menggunakan aplikasi merupakan cara sadap Android yang paling mudah dilakukan karena tidak membutuhkan keahlian apapun.

Adapun beberapa daftara aplikasi sadap Android jarak jauh yang dapat Anda coba gunakan antara lain adalah aplikasi berikut ini:

  • Thetruthspy - Cara pakai aplikasi ini sangat mudah. Anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi thetruthspy kemudian pasang di hp target. Daftarkan akun dengan ID yang baru, kemudian silakan pilih opsi activate pada menu device administrator.
  • Spyera - Untuk aplikasi penyadap hp android yang ini, Anda perlu membayar. Namun, aplikasi ini terbukti cukup efektif untuk menyadap hp seseorang karena tidak hanya bisa melihat riwayat browsing, namun semua dokumen yang dimiliki target juga bisa Anda ketahui.
  • Spy Human - Aplikasi sadap hp Android lainnya adalah Spy Human. Anda bisa memasangkan aplikasi spy human yang memiliki fitur penyadap lokasi dan juga bentuk jelajah berkas dan riwayat.
  • Couple Tracker - Aplikasi beriktunya yang juga bisa Anda coba adalah Couple Tracker. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mematai-matai pasangan Anda bilamana ada kecurigaan yang ingin Anda kuak kebenarannya.

2. Cara Hack HP Android dengan GMail

Setiap ponsel berbasis Android pasti dilengkapi dengan akun GMail didalamnya. Berbekal GMail, Anda punya kesempatan untuk memeriksa aktivitas akun milik orang lain.

Cara hack hp Android jarak jauh dengan GMail merupakan salah satu metode hack Android yang sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu masuk ke akun Setelan, pilih google dan data dan persoanlisasi pada menu akun Google. 

3. Cara Hack WA Android

Sebagian besar pengguna smartphone Android menggunakan aplikasi WhatsApp. Nah, jika Anda ingin tahu cara hack WA di Android, berikut ini caranya.

Silahkan manfaatkan fitur yang tersedia di aplikasi WhatsApp. Langkahnya adalah Anda perlu membuka aplikasi WA pasangan Anda menggunakan WhatsApp Web. Lalu, silahkan scan barcode pada menu yang sudah dijelaskan oleh sistem. Jika sudah, maka nantinya Anda akan terhubung dengan aplikasi WA milik pasangan Anda sehingga semua isi chat dapat Anda simak dengan jelas.

Penutup

Ada banyak cara untuk hack HP Android jarak jauh. Adapun beberapa metode yang disebutkan diatas merupakan metode yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Cara hack hp Android paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi. Anda hanya perlu memasang aplikasi tersebut, aktifkan fitur spy, dan selesai.



Next Post Previous Post