Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis di Android



Nonton live streaming bola gratis di Android pastinya merupakan satu hal yang cukup dicari caranya bagi mereka yang menggunakan gadget berbasis Android.

Di era internet seperti sekarang ini, nonton bola memang tak lagi harus mengandalkan TV analog atau parabola berbayar. Melalui sarana internet, Anda juga bisa nonton bola online lewat Android.

Umumnya agar bisa streaming bole live, pengguna diharuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang. Namun, ada juga cara nonton bola online gratis di Android yang bisa Anda coba.

Jika Anda telah memiliki paket internet, tentu Anda dapat mencoba cara nonton live streaming bola gratis di Android. Tapi, sebaiknya koneksi internet Anda lancar supaya tidak sering dihadapkan dengan buffering.

Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis di Android


Mungkin ada banyak cara nonton bola gratis di Android, adapun salah satu cara yang cukup diminati adalah streaming bola gratis menggunakan aplikasi.

Terdapat berbagai aplikasi streaming bola online untuk Android yang memungkinkan Anda untuk menonton siaran langsung bola melalui gawai Android milik Anda.

Dari beberapa aplikasi yang mungkin belum sempat Anda coba, berikut ini adalah daftar aplikasi live streaming bola Android gratis yang sepertinya patut Anda lirik.

1. Aplikasi Live NetTV


Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis di Android

Aplikasi Live NetTV menyediakan beragam siaran langsung dari berbagai negara, dan yang menarik adalah adanya live streaming bola secara gratis.

Dari sisi user interface, Live NetTV app menyerupai RedBoxTV yang menyediakan hingga ratusan channel yang dapat kalian tonton langsung lewat Android.

Terdapat juga fitur Live Event untuk Anda memantau waktu pertandingan bola atau cabor lainnya pada hari itu maupun beberapa hari kedepan.

Dengan berbekal aplikasi Live NetTV ini, Anda bahkan dapat menonton secara gratis tanpa perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

2. Aplikasi Mobdro 


aplikasi streaming bola 2

Aplikasi Mobdro ini tak hanya menawarkan siaran langsung dari berbagai dunia, terdapat juga kategori Sports yang berisi channel seperti ESPN, WWE, NFL TV, beIN Sports, dan lain sebagainya.

Beberapa kategori lainnya yang tersedia dalam aplikasi nonton bola gratis yang satu ini termasuk News, Movies, Music, Gaming, Animals, Podcast, dan Tech.

Pengguna aplikasi ini dapat merasakan kelebihan dalam hal antar-muka pengguna yang tanpa adanya iklan dan ramah pengguna karena sangat mudah digunakan.

Untuk nonton live streaming bola gratis di Android melalui aplikasi Mabdro, Anda perlu masuk terlebih dulu, bisa menggunakan akun GMail ataupun FB.

3. Aplikasi RedBoxTV 


aplikasi streaming bola 3

Aplikasi nonton live streaming bola di Android gratis berikutnya adalah RedBoxTV. Aplikasi ini sejatinya dikhususkan bagi penikmat siaran langsung pertandingan olahraga.

Aplikasi RedBoxTV menyediakan hingga ribuan channel yang berasal dari belasan negara berbeda. Tentu akan seru sekali saat menggunakan aplikasi ini.

Untuk streaming bola online dengan RedBoxTV, Anda perlu memasang aplikasi pendukung lainnya, yaitu MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video.

Jika Anda mencari cara nonton live streaming bola gratis di Android, aplikasi RedBoxTV menawarkan kemudahan untuk Anda.

4. Aplikasi Video


aplikasi streaming bola 4

Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi nonton bola gratis di Android yang satu ini. Jelas saja, karena video merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer dikalangan pecinta olahraga di Tanah Air.

Aplikasi vidio merupakan sebuah aplikasi live streaming bola Indonesia. Jadi, bisa dibilang ini adalah aplikasi nonton Liga 1 yang sangat cocok untuk Anda yang lebih menyukai liga lokal.

Selain Liga Indonesia, bagi Anda para pecinta liga Eropa, aplikasi vidio juga menyediakan siaran langsung Liga Champions dan Liga Europa.

Namun, untuk beberapa jenis siaran dan tayangan live bola dari sejumlah klub besar, sepertinya saat ini hanya dapat disaksikan melalui Vidio Premier yang artinya Anda perlu membayar.

Penutup


Itulah beberapa aplikasi siaran bola yang memungkinkan Anda untuk bisa nonton live streaming bola gratis di Android secara mudah dan nyaman.

Silahkan coba aplikasi tersebut, berbagai pertandingan penting (mungkin termasuk tim kesayangan Anda) dapat Anda saksikan secara langsung.


Next Post Previous Post