Trik Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis (Rahasia)



Mobile Lagends merupakan game terpopuler dimasa sekarang ini. Untuk gamers, Anda pasti tertarik untuk mendapatkan diamond Mobile Legend gratis dan disini kita akan bagikan rahasia yang perlu Anda ketahui.

Cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis cukup beragam, dan Anda dapat mencoba cara yang mudah untuk dilakukan sembari berharap nantinya bisa mendapatkan diamond di Mobile Legend secara gratis.

Seperti diketahui oleh gamers mania, top up diamond Mobile Legend tidaklah murah, jadi tentunya akan sangat menguntungkan jika bisa mendapatkan diamond Mobile Legend gratis tanpa harus mengeluarkan speserpun uang.

Trik Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis


Trik Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Rahasia mendapatkan Diamond Mobile Legend yang perlu kalian ketahui antara lain adalah sebagaimana dipaparkan dibawah ini. Silahkan pilih salah satu yang menurut Anda paling mudah untuk dilakukan.

Beberapa cara mendapatkan diamond di Mobile Legend terbaru ini akan membantu Anda untuk mendapatkan berlian gratis di Mobile Legend. Semoga beruntung, dan selamat berburu diamond Mobile Legend free.

1. Mengikuti Turnamen Moonton


Cara dapat diamond Mobile Legend gratis yang pertama adalah dengan mengikuti turnamen Moonton. Moonton mengadakan turnamen berskala besar yang diikuti oleh para atlet esports khususnya Mobile Legends.

Hadiah yang ditawarkan Moonton biasanya adalah berupa ribuan diamond gratis. Bahkan dalam suatu waktu, Moonton pernah menghadiahkan diamond hingga 5.000 diamond gratis. Ini sangat menarik untuk Anda coba.

2. Menangkan Giveaway


Cara mendapatkan diamond Mobile Legend sgratis berikutnya adalah dengan memenangkan Giveaway. Kebanyakan produsen game berimprovisasi untuk membuat game buatannya menjadi lebih populer yang salah satunya adalah dengan melakukan brand activation.

Salah satu strategi dalam brand activation adalah menadakan giveaway untuk para fans. Giveaway tersebut diberikan dengan syarat melakukan sejumlah kegiatan seperti follow akun sosial media atau membuat review game. Agar bisa dapat diamond gratis di Mobile Legend, cobalah untuk mengikuti akun sosial media Mobile Legends Bang Bang seperti Instagram, Facebook, atau YouTube.

3. Melalui Aplikasi Berhadiah Pulsa


Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi yang menawarkan hadiah pulsa gratis atau Diamond Mobile Legends. Ada banyak aplikasi yang menawarkan hadiah pulsa gratis, adapun beberapa dari aplikasi tersebut diantaranya adalah Oing, Cashtree, Ayoslide, Money Locker, Cash Pirate, Kubik News, Coin Master, dan lain sebagainya.

Mendapatkan diamond Mobile Legend gratis banyak yang dari aplikasi semacam ini, jadi tidak ada salahnya untuk Anda coba.

4. Melalui Pembelian Paket Data


Terdapat juga pembelian paket data yang menwarkan hadian diamond Mobile Legend. Industri digital dan game mobile di Indonesia sedang berkembang pesat, ada banyak industri lain yang berkaitan dengannya mengincar kenaikan pemasukan lewat promosi yang menghubungkan kedua industri ini. Salah satu yang memanfaatkan momentum ini Telkomsel.

Telkomsel melihat potensi besar game Mobile Legends, Free Fire, Line Let’s Get Rich dan Arena of Valor dengan mengeluarkan paket internet GameMax, dimana setiap pembelian paket GameMax, Telkomsel menghadiahi voucher Mobile Legends yang bisa ditukarkan diamond Mobile Legend.

5. Streaming di Mobile Legend


Rahasia mendapatkan diamond Mobile Legends berikutnya adalah dengan melakukan streaming di Mobile Legend.

Dalam game Mobile Legends terdapat fitur streaming game, nah apabila Anda memang punya skill tinggi dalam bermain, serta punya kepercayaan diri untuk tampil secara live, maka fitur ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan diamond gratis MLBB. Anda akan mendapatkan diamond gratis lewat para penonton yang menyukai aksi live Anda.

Kesimpulan


Berbagai trik mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends bisa Anda coba agar dapat mengumpulkan diamond dalam jumlah yang cukup banyak tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Demikian ulasan mengenai cara dapat diamond ml gratis terbaru.


Next Post Previous Post