5 Aplikasi Live Parah No Sensor



Serem ya judulnya? "aplikasi live parah". Aplikasi yang akan diulas kali ini merupakan kumpulan aplikasi live yang penuh dengan kebebasan. Karena terlampau bebas, maka aplikasi yang disebutkan dibawah ini sepertinya tidak ada sensor sama sekali.

Aplikasi live bebas yang banyak dicari netizen merupakan aplikasi live streaming yang didalamnya tidak terdapat pemblokiran. User bisa berekspresi secara live melalui aplikasi tersebut tanpa ada sensor. Jadi, aplikasi semacam ini semestinya tidak Anda gunakan. Ini hanya sebagai informasi semata.

Aplikasi Live Parah


Setelah ditelusuri, ternyata sangat banyak aplikasi live streaming parah, bahkan beberapa diantaranya merupakan aplikasi yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone. Aplikasi-aplikasi tersebut bak telah "menghipnotis" pengguna sehingga merasa enjoy dalam menggunakannya.

Apa saja daftar aplikasi live parah yang parah banget?

1. Gogo Live


Aplikasi Live Parah No Sensor

Aplikasi live bebas yang benar-benar hot sepertinya adalah aplikasi Gogo Live. Bagi sebagian pengguna Android, aplikasi Gogo Live ini sepertinya sudah sangat tidak asing. Ini adalah aplikasi live parah yang tanpa sensor apapun. Meski begitu, aplikasi ini juga masih tersedia di Google Play. Gogo Live menjadi satu diantara aplikasi live buka-bukaan.

2. MLive


Aplikasi Live Parah 2

MLive adalah aplikasi live yang bebas, dimana pengguna juga bisa merasakan hiburan baru dengan platform streaming secara langsung dan tentunya banyak dihadiri oleh cewek dan cowok. Pada deskripsi yang terdapat pada Playstore mengatakan bahwa pengguna aplikasi ini menunjukkan secara langsung bakat mereka, termasuk nyanyi, menari serta mengobrol santai dengan penonton secara real time.

3. NonoLive


Aplikasi Live Parah 3

Ini adalah salah satu aplikasi live yang cukup populer. Aplikasi live yang tidak dibanned ini masih bertengger dengan aman sampai sekarang. NonoLive juga merupakan aplikasi live yang bebas yang dirancang secara khusus agar menjadi aplikasi live streaming paling ramah kuota serta penyiaran tercepat. Pengembang aplikasi ini juga mengklaim bahwa aplikasi siaran langsung ini dirancang untuk perangkat yang kurang penyimpanan serta memiliki koneksi internet yang lambat.

4. LiveMe


Aplikasi Live Parah 4

Berikutnya adalah aplikasi live parah LiveMe. LiveMe termasuk aplikasi yang cukup populer. Kepopuleran aplikasi ini tidak hanya di Indonesia tetapi juga diluar negeri serta Anda dapat mengobrol dengan orang asing dari berbagai negara. Selain itu anda juga bisa dengan mudah menghasilkan uang dengan mempertunjukkan bakat seperti menyanyi, menari atau bahkan dengan hanya ngobrol. Aplikasi live bebas yang satu ini sudah di download lebih dari puluhan juta dengan rating pengguna yang cukup tinggi.

5. Kitty Live


Aplikasi Live Parah 5

Ini bukan Hello Kitty. Ini adalah aplikasi live non sensor Kitty Live. Aplikasi Kitty Live juga termasuk aplikasi live streaming bebas yang anti banned. Tentu saja Anda dapat mencoba mengunduhnya secara gratis. Dengan video chat secara random membuat anda dapat mengenal lebih banyak teman baik dari Indonesia maupun luar negeri. Anda bisa menemukan daftar artis top di Asia dan mengobrol lebih dekat.


Next Post Previous Post