Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel



Paket Cloudx Telkomsel 30GB memudahkan pelanggan work from home (WFH). Dengan tagline dari rumah terus produktif, Telkomsel menyediakan paket Cloudx dengan harga 10 rupiah. Lalu bagaimana cara menggunakan paket Cloudx Telkomsel?

Sebelumnya, jika Anda belum mengaktifkan paket Cloudx Telkomsel, silahkan disimak artikel cara daftar paket Cloudx Telkomsel 30GB. Paket ini sepertinya cukup bermanfaat bagi Anda yang tetap ingin fokus dengan pekerjaan, sekalipun harus tetap berada dirumah.

Baca: Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel

Apa itu Paket Cloudx Telkomsel


Cara Menggunakan Cloudx Telkomsel

Paket Cloudx Telkomsel adalah paket kuota untuk mendukung himbauan atau kebijakan Work From Home yang disediakan operator Telkomsel untuk seluruh pelanggannya diseluruh wilayah Nusantara.

Paket Cloudx tersedia dalam dua varian, yaitu Cloudx 30GB yang bisa didapat semua pengguna Telkomsel, dan Cloudx Meeting 60GB yang ditujukan untuk pengguna corporate.

Dengan memiliki paket Cloudx, pengguna Telkomsel bisa memanfaatkan kuota Cloudx untuk keperluan urusan pekerjaan. Pengguna dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia pada aplikasi Cloudx.

Simak: Cara Mengubah Kuota OMG! Telkomsel

Untuk Anda yang belum tahu banyak mengenai paket Cloudx, paket ini sebenarnya hadir dalam bentuk aplikasi. Jadi, nantinya Anda perlu memasang aplikasi Cloudx Telkomsel setelah Anda membeli paket tersebut seharga Rp 10.

Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel


Pernahkah Anda menggunakan aplikasi Zoom? Jika sudah pernah, maka aplikasi Cloudx Telkomsel ini memiliki sisi kemiripan dengan aplikasi Zoom. Namun, dalam aplikasi Cloudx terdapat beberapa fitur tambahan yang cukup berguna.

Salah satu fitur Cloux yang cukup berguna adalah fitur obrolan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman sekerja Anda dari rumah. Tentu saja Anda bisa mendiskusikan urusan pekerjaan kantor.

Baca juga: Kode Paket Internet Telkomsel Murah

Bagi Anda yang belum paham cara menggunakan kuota Cloux Telkomsel, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Jika belum memasang aplikasi MyTelkomsel, silahkan di install dulu lewat Google Play.
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Aktifkan paket Cloudx dengan cara masuk ke menu beli paket internet, lalu pilih paket Cloudx 30GB.
  • Selanjutnya silahkan unduh aplikasi Cloudx dari Telkomsel melalui Google Play.
  • Buka aplikasi Cloudx, dimana kuota yang akan terpotong nantinya adalah kuota Cloudx (bukan kuota flash).
  • Selamat menggunakan paket Cloudx, silahkan nikmati fitur yang tersedia pada aplikasi Cloudx.

Demikian penjelasan mengenai cara menggunakan kuota Cloudx Telkomsel. Dan seperti telah saya sebutkan sebelumnya, kegunaan paket Cloudx ini adalah untuk menunjang aktivitas bekerja di rumah, Anda bisa melakukan meeting online dan berbagai kegiatan penunjang pekerjaan lainnya.

Rekomendasi: Cara Tembak Paket Internet Telkomsel Murah

Penutup


Paket Cloudx membantu Anda untuk tetap bisa produktif meskipun harus bekerja dari rumah. Oleh sebab itu, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk mengaktifkan paket Cloudx.

Baca juga:


Bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel, baik itu Simpati, KARTU As, Loop, atau bahkan kartu pascabayar kartuHalo, silahkan dapatkan paket ini jika merasa membutuhkan.


Next Post Previous Post