32 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah & Dolar Tercepat yang Terbukti



Uang dan Uang, setiap orang membutuhkan uang sebagai alat untuk hidup. Dan Anda bisa mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang rupiah dan dolar tercepat yang terbukti membayar.

Aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang iOS, dan aplikasi penghasil uang tanpa PayPal sebegitu banyak dicari informasi lengkapnya dalam rangka untuk menghasilkan uang dari aplikasi secara cepat.

Ya, di era teknologi informasi seperti sekarang ini, khususnya setelah booming platform Android, sesiapa saja dimungkinkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi gratis. Banyak sekali aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terbukti membayar sesuai janji program.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat


Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang (Ilustrasi)

Anda pasti dibuat sangat tertarik dan merasa tergesa-gesa untuk bergabung tatkala mendengar ada aplikasi penghasil uang tercepat. Tentu saja, karena Anda juga ingin mendapatkan benefit dari maraknya penggunaan aplikasi di HP.

Terdapat sekian banyak aplikasi penghasil uang tercepat dan telah terbukti membayar kepada membernya. Anda hanya perlu memilih salah satu atau beberapa darinya untuk ikut bergabung dalam program yang ditawarkan oleh perusahaan atau pengembang aplikasi tersebut.

Dalam informasi ini, Anda akan saya sajikan puluhan aplikasi penghasil uang tercepat di Android dan untuk pengguna Android yang dapat Anda ikuti segera. Tetap simak ulasan ini sampai bagian terakhir agar Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih kongkrit mengenai aplikasi penghasil uang tanpa modal.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah


Ditengah sulitnya persaingan dalam mewujudkan ekonomi personal yang lebih baik, aplikasi penghasil uang rupiah bisa menjadi salah satu opsi untuk mulai menghasilkan rupiah secara online atau dengan smartphone Android.

Telah tercatat puluhan aplikasi penghasil uang rupiah yang dapat dicoba agar Anda lekas bisa mengumpulkan uang rupiah dengan lebih cepat. Tapi ingat, ini bukan cara cepat kaya sebagaimana yang ditawarkan banyak orang. Ini adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi dalam bentuk rupiah (bukan dolar).

Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan pasti membayar yang dapat Anda coba sekarang juga.

1. Money App


Aplikasi Penghasil Uang Money App

Aplikasi penghasil rupiah pertama yang dapat Anda coba adalah Money app. Money app merupakan salah satu aplikasi penghasil uang rupiah tercepat 2020. Memiliki money app dalam ponsel anda adalah sebuah keuntungan. Hal ini karena aplikasi ini bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi anda.

Kebutuhan manusia semakin hari semakin betambah sehingga kita membutuhkan banyak kegiatan yang mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi diri kita. Dengan mendownload aplikasi ini anda akan mendapatkan uang dengan cara main game, mengikuti survey dan hal-hal lain yang memang telah ditugaskan untuk anda lakukan.

Permainan ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Proses pencairan uang dalam aplikasi ini juga sangat cepat dan mudah. Anda harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang menghasilkan dan dikerjakan tanpa kemalasan.

Baca juga: Rekomendasi Usaha Rumahan Tanpa Modal

2. App Karma


Aplikasi Penghasil Uang Karma App

Aplikasi penghasil uang rupiah berikutnya adalah app Karma. Jangan sampai salah fokus kepada kata karma karena aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menghasilkan uang.

Aplikasi ini memiliki rate yang sangat bagus di play store sehingga anda pasti tahu lah bahwa aplikasi yang memiliki rate bagus merupakan aplikasi yang memiliki banyak pengguna dan merupakan aplikasi yang bagus untuk dipakai. Aplikasi ini cocok untuk anda youtuber yang memiliki lebih dari 1000 subscriber.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali cara untuk mendapatkan uang. Tugas anda disini adalah mendownload, mengisi kuis, mengajak teman sehingga tentunya aplikasi ini sangat ringan sekali pekerjaannya bukan? Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat karena aplikasi ini membayar anda melalui paypal. Anda bisa menukarkan uang tersebut ke dalam rupiah. Jadi anda bisa mendapatkan uang dari gadget android anda dengan mengerjakan tugas yang disediakan.

3. Show Box


Aplikasi penghasil uang Show box

Aplikasi penghasil rupiah tercepat lainnya yaitu Show box. Show box merupakan aplikasi penghasil uang rupiah tercepat pula di Indonesia pada tahun 2020. Sudah banyak sekali pengalaman yang menyatakan hal tersebut.

Aplikasi ini sangat layak untuk digunakan bagi mereka yang memiliki keinginan untuk selalu bermain game dan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus bermain game. Aplikasi ini akan menugaskan anda untuk bermain game, anda akan mendapatkan gaji setiap minggunya sebesar $25.

Bermain game dan mendapatkan uang pasti akan menarik. Maka dari itu anda harus segera mendownload aplikasi ini, apabila anda ingin memiliki penghasilan dari aplikasi yang ada di android anda. Proses pencairan pun cukup mudah anda  bisa mencairkan melalui paypal dan lainnya.

4. Make Money


Aplikasi penghasil rupiah selanjutnya yang akan kita bahas adalah aplikasi make money. Aplikasi ini merupakan salah satu penghasil uang di android yang biasa anda pakai. Namanya saja sudah make money, maka dari itu aplikasi ini memang disediakan untuk sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang.

Anda tidak perlu khawatir karena tugas anda sangatlah ringan. Tugas anda disini adalah menonoton video, mengisi pendapat, dan mengisi survey yang telah disediakan. Uang hasil anda mengerjakan tugas akan dibayarkan dan bisa kamu ubah ke dalam rupiah. Maka dari itu hal ini sangat menyenangkan bukan? Dari aplikasi android yang anda miliki. Anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Simak juga: 5 Kerja Sampingan Online Lewat HP

5. Baca Plus


Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

Aplikasi penghasil uang rupiah yang tak kalah menarik adalah aplikasi Baca plus. Aplikasi ini biasanya sudah dibawa oleh ponsel android ketika kamu membelinya. Aplikasi ini menawarkan kepada kamu yang hobby baca untuk menghasilkan uang dengan cara membaca berita yang telah disediakan.

Bagi anda yang aktif datang dan membuka aplikasi ini setiap harinya anda akan mendapatkan poin. Poin selanjutnya akan anda dapatkan ketika anda membaca berita yang telah disiapkan oleh aplikasi tersebut. Biasanya anda akan diberikan waktu selama 10 detik untuk membaca. Setelah itu baru anda akan mendapatkan poin. Poin yang anda dapatkan kemudian akan dikonversikan ke dalam bentuk rupiah.

Anda bisa mendapatkan uang tersebut melalui penukaran pulsa. Untuk anda yang hobby baca maka aplikasi ini sangat patut untuk anda coba gunakan. Menyalurkan hobby dan mendapatkan pundi-pundi rupiah pastinya akan sangat amat menyenangkan bukan? Biasanya berita yang ditawarkan adalah berita viral ataupun yang berkaitan dengan berita selebriti.

6. WhatsAround


Aplikasi penghasil uang rupiah yang juga patut untuk dicoba adalah aplikasi Whatsaround. Aplikasi ini bisa dipakai oleh mereka yang memiliki hobby traveling dan fotografi. Anda bisa berjalan-jalan dan mendokumentasikan kegiatan anda tersebut ke dalam sebuah foto.

Foto-foto inilah yang bisa anda gunakan untuk diupload dan mendapatkan uang dari kegiatan mengupload foto traveling anda tersebut. Anda disini harus mengupload foto terbaik anda yang telah anda siapkan untuk di upload.

Disini anda akan mendapatkan poin, poin inilah yang akan anda tukarkan ke dalam bentuk pundi-pundi rupiah. Jadi bisa dibayangkan bukan betapa menyenangkan bisa traveling dan sekaligus menghasilkan uang di waktu yang bersamaan.

7. Earn Money


Earn Money adalah salah satu aplikasi untuk menghasilkan uang online di Android. Aplikasi ini bisa anda jadikan referensi selanjutnya untuk mendapatkan uang. Uang yang anda hasilkan disini langsung berupa uang bukan berupa poin yang harus dikonversikan terlebih dahulu ke rupiah.

Aplikasi ini memberikan anda sebuah kemungkinan untuk mendapatkan uang lebih. Cara yang digunakan untuk mendapatkan uang hampir sama dengan cara yang digunakan oleh aplikasi lain. Anda akan mengerjakan tugas dari setiap tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

8. Supervank


Aplikasi penghasil uang rupiah berikutnya yaitu aplikasi Supervank. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda pakai untuk menghasilkan uang. Disini anda bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan setiap penugasan yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Selain itu anda bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya dengan melakukan investasi. Investasi anda disini bisa dilirik oleh perusahaan-perusahaan besar. Apabila anda bisa berinvestasi dengan benar maka biasa dibayangkan berapa keuntungan yang akan anda peroleh disini. Disini anda juga bisa menarik biaya investasi anda tersebut sewaktu-waktu.

Jadi aplikasi ini sangat memiliki manfaat bagi para pencari uang di aplikasi android. Apabila anda tertarik untuk mencoba, maka anda bisa menemukan aplikasin ini lewat aplikasi playstore di ponsel android milik anda.

9. Big Time Cash


Apa itu Big Time Cash? Ini adalah sebuah aplikasi yang cocok bagi Anda yang memiliki ketertarikan pada game. Maka mencoba aplikasi ini adalah cara yang tepat, anda bisa melakukan kegiatan atau tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki sebuah perbedaan dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini akan menugaskan kita untuk melakukan sesuatu dan kita akan mendapatkan sebuah tiket untuk itu. Dalam menggunakan aplikasi ini anda tidak akan ditawarkan sebuah poin seperti apa yang telah dilakukan oleh aplikasi lain. Anda disini bisa bermain cash prize draws dan anda membutuhkan tiket untuk melakukan permainan itu. Nantinya anda akan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang bisa anda cairkan.

10. Solitaire


Pernah dengan aplikasi yang satu ini? Solitaire adalah salah satu aplikasi game bawaan Windows. Namun, kali ini kita akan bahas aplikasi Solitaire penghasil uang. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dalam ponsel android anda. Aplikasi ini bisa dimainkan dengan cara bermain game.

Bermain game dan dibayar merupakan sebuah pekerjaan dambaan banyak orang. Maka dari itu game ini sangat memberikan kemudahan bagi anda yang memiliki ketertarikan pada game dan mau membayar anda dalam bermain game secara terus menerus.

11. Whaff Rewards


Aplikasi penghasil uang berikutnya yaitu aplikasi Whaff rewards. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa anda coba. Aplikasi ini akan memberikan penugasan-penugasan terstruktur yang bisa anda lakukan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi paling populer dalam semua aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya. Aplikasi ini memberikan sebuah peluang untuk bermain dan mengajak teman untuk mendapatkan uang. Setelahnya kita akan mendapat poin yang bisa dikonversikan ke dalam bentuk mata uang rupiah. Hal ini tentunya sangat menyenangkan untuk anda yang hobby dengan bermain gadget. Dari android yang anda miliki anda akan mendapatkan sebuah keuntungan berupa uang.

12. Cash For Apps


Nah, aplikasi penghasil uang yang juga bisa Anda coba adalah aplikasi Cash for apps. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dalam ponsel android yang anda miliki.

Aplikasi ini akan memberikan beberapa penugasan yang bisa anda lakukan. Selain itu dengan melakukan penugasan yang ada anda akan mendapatkan keuntungan berupa poin yang bisa anda konversikan ke dalam uang rupiah. Anda juga bisa menukarkan poin yang telah anda dapatkan untuk membayar beberapa aplikasi yang bekerja sama dengan apliksi ini.

13. AppNana


AppNana masuk dalam daftar aplikasi penghasil uang rupiah yang terbukti membayar. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa anda coba untuk di mainkan. Aplikasi ini akan memberikan penugasan-penugasan tertentu seperti yang dilakukan oleh aplikasi lainnya. Namun yang paling menyenangkan kita akan dengan mudah untuk mendapatkan poin.

Jadi secara otomatis kita juga akan mudah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Anda akan menyelesaikan beberapa penugasan dan anda bisa mengajak teman anda untuk mengikuti jejak anda yang telah sukses menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Tentunya anda akan mendapatkan keuntungan apabila berhasil mengajak teman anda untuk ikut mendownload aplikasi ini.

14. iCash


iCash adalah aplikasi yang juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari Android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa anda coba untuk di mainkan. Aplikasi ini memiliki sebuah kelebihan dimana poin-poin yang anda kumpulkan bisa dirubah semua ke dalam bentuk rupiah.

Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan dengan melakukan beberapa penugasan yang diberikan kepada anda. Anda akan ditugaskan untuk menonton video, memberikan pendapat, dan hal lain yang hampir sama dengan aplikasi yang lainnya. Sehingga anda disini akan mendapatkan poin yang bisa anda tukarkan ke dalam bentuk uang. Uang yang anda peroleh bisa dicairkan melalui beberapa aplikasi yang memiliki kerja sama dengan aplikasi ini.

15. Newsaku


Cari uang saku? Aplikasi Newsaku ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa anda coba untuk di mainkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan menugaskan anda untuk membaca berita yang telah mereka sediakan.

Disini anda juga diberikan batas waktu membaca untuk mendapatkan poin. Selain itu anda bisa mendapatkan poin ketika anda mengajak teman anda untuk mendownload aplikasi ini. Aplikasi ini akan mengkonversikan poin yang telah anda kumpulkan ke dalam bentuk uang. Uang yang anda kumpulkan bisa di cairkan melalui beberapa aplikasi yang bekerja sama dengan aplikasi newsaku.

Aplikasi Penghasil Uang iOS


Untuk Anda yang menggunakan iPhone atau iPad, tak sedikit juga aplikasi penghasil uang iOS yang bisa Anda coba. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang untuk iOS yang dapat Anda ikuti.

1. MintCoins


Aplikasi penghasil uang iOS dan juga pulsa yang satu ini memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya. MintCoins merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh mereka yang hobi menonton video. Dengan kata lain, anda yang hobi menonton video dan ingin mendapatkan uang, maka kami sarankan agar anda mendownload MintCoins.

Cara kerja MintCoins adalah dengan melihat video yang sudah ada di MintCoins untuk nantinya anda review. Anda juga bisa hanya menonton video yang sudah disediakan sampai selesai. Semakin banyak video yang anda tonton, maka semakin banyak pula uang atau pulsa yang akan anda dapatkan. Selain itu, MintCoins juga bisa menghasilkan uang untuk anda hanya dengan mengisi survey yang sudah disediakan. Mengenai minimal Payout yang boleh anda tarik yaitu $1 atau sekitar Rp 15.000.

2. Panel Place


Aplikasi penghasil uang iOS dan pulsa berikutnya adalah Panel Place. Aplikasi yang satu ini akan meminta anda untuk mengisi beberapa survey yang ada dan nanti anda akan dibayar berdasarkan pastisipasi anda terhadap survey tersebut. Nanti anda akan diminta untuk masuk melalui Facebook jika anda ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.

Ketika anda selesai registrasi, maka anda akan langsung diarahkan masuk ke Panel Place. Jika anda sudah mengisi survey tersebut, maka anda akan mendapatkan voucher, hadiah, maupun juga uang. Tentunya anda tinggal mendownloadnya di App Store dan kemudian menggunakannya untuk menambah penghasilan anda.

3. Foap


Aplikasi penghasil uang iPhone lainnya yaitu aplikasi Foap. Cara kerja Foap sebenarnya tidak jauh berbeda dengan IconZoomer. Aplikasi ini memang menjadi pilihan yang tebaik bagi anda yang hobi berfoto. Jika hasil dari foto yang anda ambil memiliki kualitas yang bagus, maka sudah tentu bayaran atau imbalan yang akan anda dapatkan semakin tinggi. Maka tidak heran jika mereka yang hobi di dunia fotografi menjadikan Foap sebagai salah satu pekerjaan sampingan untuk dapat menghasilkan uang.

Nantinya, foto yang anda hasilkan tersebut tinggal anda upload di Foap. Jika memang kualitas dari foto yang anda jepret benar-benar mengagumkan, maka anda minimal akan mendapatkan uang sebesar 5 Euro. Tentu merupakan sebuah aplikasi yang sangat menguntungkan bukan? Silahkan anda tinggal mendownloadnya di App Store dan mulailah dapatkan pulsa anda untuk anda cairkan sebagai uang.

4. IconZoomer


Aplikasi iOS penghasil uang berikutnya yaitu IconZoomer. Seperti yang telah kami jelaskan jika mendapatkan uang di zaman sekarang ini tidaklah sulit. Anda tinggal mendownload aplikasi ini tanpa harus bersusah payah mengeluarkan otot. Yang harus anda lakukan adalah sering-seringlah mengambil foto dan kemudian anda upload di IconZoomer.  Kemudian, anda tinggal memberikan komentar dan juga saran yang berkaitan dengan produk atau gambar yang anda foto tersebut.

Biaya atau honor yang akan anda dapatkan dari penggunaan IconZoomer bisa dibilang cukup besar. Nantinya, 1 foto yang anda kirim dan beri komentar akan mendapatkan uang sekitar 0.5 Euro. Untuk pencairan uang tersebut, nanti anda bisa mencairkanya melalui Paypal. Namun, sudah tentu IconZoomer bukan termasuk aplikasi penghasil uang tanpa Paypal sehingga mau tidak mau anda harus menggunakan Paypal.

5. Grab Points


Nah untuk aplikasi penghasil uang iOS yang juga menawarkan kelebihan adalah aplikasi Grab Points. Ini sebenarnya aplikasi multi-platform yang bisa digunakan di Android dan iOS ini, Anda akan diberikan tugas seperti ngisi survei, nonton video, dan banyak lagi. Setelah itu Anda bakal dapat poin yang bisa di-redeem dengan hadiah-hadiah atau uang.

Tentu saja kalau nge-redeem-nya uang, berarti kamu wajib punya akun Paypal ya. Jika Anda merekomendasikan aplikasi ini ke teman-teman Anda di sosmed, Anda juga akan mendapatkan poin. Yang pasti sangat seru.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal


PayPal adalah salah satu alat pembayaran online atau bisa juga disebut sebagai rekening uang online. Namun, tidak semua orang memiliki akun PayPal seperti halnya sebagian besar masyarakat yang telah memiliki rekening bank.

Oleh karenanya, banyak dari kalangan pengguna HP Android yang mencari info mengenai aplikasi penghasil uang tanpa PayPal terbaru. Dan berikut ini daftarnya.

1. Perompak Tajir


Namanya serem, tapi taukah Anda bahwa ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa PayPal. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Android dan disisi lain Anda juga tak punya akun PayPal, maka aplikasi ini sangat cocok untuk menjadi tumpuan Anda dalam menghasilkan uang lewat aplikasi.

Cara kerjanya adalah Anda perlu bermain beberapa minipermainan demi mengambil poin yang nantinya bisa ditukarkan lewat pulsa atau juga hadiah lainnya.

2. Kubik News


Sudah pernah dengan tentang aplikasi Kubik News? Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dapat menghasilkan doku atau pulsa dengan cara yang begitu mudah.

Anda perlu mendapatkan reward, dan cara mendapatkan reward dalam aplikasi ini pun amat mudah sekali, kalian cuman membaca postingan yang terdapat di aplikasi tersebut selama sebagian menit. Selain itu, login setiap hari jugaboleh mendapatkan hadiah.

3. Bearuang


Mungkin Anda merasa pintar, maka Anda wajib coba aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang satu ini boleh Anda manfaatkan buat memperoleh pendapatan, tentunya membutuhkan kepintaran juga agar bisa menuai hasil yang maksimal. Karena cuman melalui menjawab bermacam jenis soal, Anda bisa mengambil point yang selanjutnya dapat ditukarkan ke rupiah.

4. CashPop


Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal lainnya yaitu aplikasi penghasil duit CashPop yang telah terbukti membayar membernya 100%.

Cukup dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, serta aplikasi CashPop Anda dapat menghasilkan uang secara gratis. Caranya cuman mainin sebuah permainan yang terdapat di aplikasi CashPop, undang teman, browsing, chatting-an, dan bahkan jika smartphone Anda dalam keadaan layar mati sekalipun Anda bakal tetap mengambil uang.

5. Berita Saku


Aplikasi berikutnya untuk menghasilkan uang online tanpa PayPal adalah melalui aplikasi Berita Saku, dimana Anda dapat menghasilkan uang tanpa modal hanya dengan membaca artikel atau berita.

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Kubik News. Berita Saku akan memberikan bayaran jika Anda membaca postingan ataupun berita, dan tentu saja Anda akan mendapatkan bonus sesuai tugas yang telah Anda kerjakan sebelumnya.

Aplikasi Penghasil Uang 2020 yang Terbukti Membayar


Anda pasti tidak ingin sudah capek-capek menjalankan program tapi pada akhirnya tidak dibayar. Jangan khwatir, aplikasi penghasil uang yang ada dalam ulasan ini sejauh ini telah terbukti membayar. Namun begitu, saya tetap menyarankan Anda untuk membaca lebih lanjut mengenai cara kerja serta ketentuan berlaku agar Anda tidak kecewa dikemudian hari.

Berikut kumpulan aplikasi Android penghasil uang 2020 yang terbukti membayar kepada anggota atau persertanya.

1. Google Opinion Rewards


Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar yang di launching oleh Google. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang gemar memberikan pendapat tentang suatu hal. Sesuai dengan namanya, pengguna harus menuliskan pendapat di kolom survey yang telah disediakan oleh Google. Survey tersebut akan divalidasi oleh Google. Jika benar dan valid, maka Anda akan memperoleh poin.

Tidak perlu khawatir tentang pertanyaan yang terdapat dalam survey karena pertanyaan tersebut cukup mudah untuk dijawab. Misalnya, Anda hanya perlu memilih logo mana yang dianggap paling bagus atau kapan Anda merencanakan untuk bepergian. Tentu saja pertanyaan semacam ini bisa dengan mudah Anda jawab.

Kekurangan dari aplikasi Google Opinion Rewards ini adalah pengguna tidak bisa mengumpulkan poin setiap hari. Hal ini dikarenakan survey tidak muncul setiap hari. Terkadang satu minggu bahkan dua minggu sekali. Jadi, pengguna perlu bersabar untuk mengumpulkan poin. Selain itu, Anda juga harus mengganti IP karena Google Opinion Rewards belum tersedia di negara Indonesia.

2. Showbox


Satu lagi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar yang cocok buat game mania, yaitu aplikasi Showbox. Dengan aplikasi Showbox, pengguna bisa memperoleh penghasilan tambahan hanya ddengan memainkan game tertentu melalui ponsel Android. Tentunya hal ini bisa menjadi sangat menggiurkan bagi para penggemar game.

Aplikasi Showbox telah digunakan oleh sekitar 10 juta pengguna di seluruh dunia. Rata-rata mereka memperoleh Rp 375 ribu atau sekitar 25 dolar dengan bermain game. Masih menggunakan sistem poin, pengguna diharuskan untuk memainkan game dari aplikasi ini untuk mendapatkan poin. Dari 1000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang sejumlah 1 dollar.

Selain bermain, pengguna juga bisa mengumpulkan poin dengan cara menonton video games atau memenangkan kompetisi permainan. Kapan lagi Anda bisa menghasilkan uang sambil bermain? Jika telah mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu, Anda dapat mencairkannya dengan uang. Minimal pencairan adalah 5 dolar dan harus dilakukan lewat PayPal.

3. Joy Rewards


Lebih dari sekedar aplikasi penghasil uang, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan gift cards secara cuma-cuma. Untuk menggunakannya, Anda perlu melakukan login terlebih dahulu melalui Facebook ataupun Google+. Setelah melakukan login, Anda bias menemukan berbagai aktivitas yang menghasilkan uang.

Beberapa aktivitas yang ditawarkan antara lain bermain aplikasi game tertentu, menginstall aplikasi, atau menonton video pendek. Setiap aktivitas mempunyai nilai pembayaran yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan uang dengan lebih cepat, Anda bisa memilih aktivitas yang menawarkan poin lebih banyak. Dengan demikian, poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang yang sebenarnya.

4. AZearning


Aplikasi AZearning ini merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang baru. Meskipun demikian, Anda tidak bisa meragukan keunggulan dari aplikasi ini. AZearning terbukti mampu membayar para pengguna yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya. Pengguna juga dapat mengkonversi mata uang dari dolar ke rupiah.

Tugas yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang tidaklah sulit. Pengguna hanya perlu menonton video, membagikan tautan, menjawab survey, memainkan game atau menginstall aplikasi. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda perlu melakukan lebih banyak tugas yang diberikan oleh AZearning.

Terkait pencairan uang, aplikasi ini memanfaatkan PayPal sebagai metode pembayaran. Tidak perlu menunggu lama, Anda akan menerima uang hanya dengan menunggu selama beberapa menit. Singkatnya, AZearning adalah aplikasi untuk menghasilkan uang yang wajib Anda coba.

Bisa dibilang, AZEarning ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk Android, aplikasi penghasil uang gratis, dan merupakan aplikasi penghasil uang cepat.

5. Daily Cash


Dapatkan penghasilan dari aplikasi Android melalui aplikasi penghasil uang Daily Cash. Apabila Anda sering memberi rating untuk aplikasi yang Anda gunakan, Daily Cash adalah aplikasi yang tepat untuk menjadikan ponsel android sebagai sumber penghasilan. Dengan menggunakan Daily Cash, Anda hanya perlu melakukan tugas-tugas tertentu seperti memberi rating pada aplikasi, menonto video, mengundang teman, atau mengunduh aplikasi tertentu.

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, tentunya Anda perlu menyelesaikan lebih banyak tugas setiap harinya. Untuk setiap tugas yang Anda selesaikan, Daily Cash akan memberikan poin yang berbeda-beda. Nantinya poin ini bisa Anda tukarkan dengan uang yang sesungguhnya. Cara pembayaran lewat PayPal.

6. Gift Wallet


Merupakan aplikasi penghasil dolar terbaru yang siap memberikan Anda sejumlah uang dollar Amerika Serikat. Punya USD, pasti sangat menggoda, bukan?

Aplikasi sederhana ini akan memberikan beberapa tugas yang harus Anda kerjakan, seperti aplikasi lainnya. Yang membuat Gift Wallet berbeda dari aplikasi lain adalah tampilan iklan aplikasi yang akan muncul pada ponsel. Dari iklan inilah Anda harus menginstall aplikasi penghasil uang tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas, Anda berhak untuk mendapatkan koin. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang ataupun gift cards. Anda akan memperoleh 5 dolar untuk setiap 2.5k koin yang diperoleh. Uang dapat dicairkan melalui PayPal, dengan jumlah minimum penarikan sebanyak USD 5.

7. Cashtree


Saat ini telah terjadi puluhan juta unduhan untuk aplikasi Cashtree yang merupakan salah satu sumber penghasil pulsa yang digunakan banyak orang Indonesia. Jika tertarik, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Salah satu cara yang paling mudah adalah mendownload aplikasi lalu membaca berita.

Jadi, pendek kata, ini adalah cara dapat uang dengan install aplikasi di Android. Sangat menggugah tentunya, terlebih jika Anda berlangganan pasang internet rumah yang tidak perlu khwatir kehabisan kuota internet.

Kesimpulan


Jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Android ataupun iOS, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang dolar dan rupiah yang dapat dicoba secara gratis. Anda dapat memilih salah satu dari 32 aplikasi penghasil uang gratis diatas.

Tentu saja Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tanpa modal lewat aplikasi, mendapatkan uang gratis langsung masuk rekening, dan Anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali, kecuali paket internet yang Anda gunakan untuk mengakses internet agar bisa menjalankan program penghasil uang dari aplikasi yang Anda pilih.


Next Post Previous Post