Download Microsoft Office Gratis Portable Free



Microsoft Office merupakan salah satu aplikasi perkantoran yang paling banyak dipakai pengguna komputer diberbagai negara. Aplikasi Office menawarkan berbagai kemudahan kepada penggunanya sehingga tidak mengherankan jika aplikasi besutan Microsoft ini tetap menjadi aplikasi office nomor wahid sampai sekarang.

Microsoft Office merupakan software premium. Untuk menggunakan software ini Anda perlu membeli lisensinya. Biaya yang Anda keluarkan untuk membeli lisensi sejatinya sebanding dengan kegunaan software ini. Namun, tentunya tetap ada saja yang merasa kesulitan untuk mengeluarkan biaya.

Baca: Cara Aktivasi Office Secara Permanen Tanpa Product Key

Untuk Anda yang tidak dapat mengaktifkan Microsoft Office versi premium karena keterbatasan biaya, Anda tetap bisa download Microsoft Office versi portable. Aplikasi Office portable juga sudah dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk membuat surat, membuat dokumen, membuat invoice, atau untuk kepentingan lainnya.

Microsoft Office Portable Free Download


Seperti diketahui, dalam software atau aplikasi Microsoft Office terdapat beberapa paket aplikasi perkantoran yang sama-sama penting, yaitu Microsoft Office Words, Microsoft Office Excel, dan Microsoft Office Power Point. Ketiganya menjadi sangat penting bagi pengguna PC, khususnya Office Words dan Office Excel.

Simak: Cara Aktivasi Windows 10 Offline Permanen Tanpa Product Key

Microsoft Office portable yang bisa Anda download melalui link dibawah ini didalamnya terdapat aplikasi Office Excel, Words, dan juga Power Point. Jadi, nantinya Anda tinggal membuka aplikasi Office yang dalam sehari-hari Anda perlukan.

Meskipun hanya berupa versi portable, namun sebenarnya menggunakan aplikasi Office portable ini justru memiliki kelebihan tersendiri. Dengan menggunakan versi portable, Anda tidak perlu menyediakan ruang penyimpanan file instalasi aplikasi yang cukup besar.

Rekomendasi:


Selain itu, Anda juga bisa membuka aplikasi Microsoft Office tanpa perlu menginstalnya terlebih dulu di PC Anda. Dan kelebihan lain menggunakan Microsoft Office portable adalah tidak akan memberatkan beban kinerja CPU karena versi portable sangat ringan.

Microsoft Office Version


Seiring perjalanannya, Microsoft Office terlah dirilis dalam berbagai versi, dimana setiap versi menawarkan kelebihan tersendiri. Saat dilakukan upgrade dari satu versi ke versi yang lebih tinggi tentunya terdapat sejumlah penambahan fitur baru didalamnya yang dapat dinikmati pengguna PC Windows.

Baca: Cara Aktivasi Microsoft Office Visio Pro Secara Permanen

Beberapa versi Microsoft Office yang sangat familiar dikalangan pengguna laptop diantaranya adalah Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2009, Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2018, Microsoft Office 2013, dan yang terbaru yaitu Microsoft Office 2019.

Download Microsoft Office Portable Gratis


Nah untuk Anda yang tenga mencari link download Microsoft Office gratis portable version, dibawah ini Anda bisa mengunduhnya.

Lihat juga: 7 Aplikasi Perekam Layar Laptop

Sebagai informasi, aplikasi Microsoft Office portable yang bisa di unduh melalui link dibawah ini merupakan software Download Microsoft Office 2007. Office 2007 cukup ringan, terlebih untuk versi portable ini ukuran file-nya bahkan kurang dari 40MB.

Link Download MS Office 2007 Portable

Download Microsoft Office Gratis Portable Free

Demikian info download MS Office 2007 portable version, semoga berguna bagi Anda yang belum memiliki aplikasi ini. Dengan Office, pengerjaan tugas perkantoran atau pembuatan dokumen menjadi sangat mudah.


Next Post Previous Post