Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk



Salah satu fitur terpenting pada setiap smartphone adalah kamera. Tapi ceritanya tidak akan membuat seseorang keheranan jika kamera tersebut hanya berupa kamera biasa. Berbeda halnya jika kamera tersebut adalah kamera tembus baju. That's gonna make you wonder!

Kamera tembus baju terbaik untuk Android apk merupakan salah satu aplikasi kamera yang saat ini paling banyak diincar kalangan pengguna HP Android, karena seperti halnya namanya, kamera ini memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah kamera tembus pandang di Android.

Pertanyaannya, apakah kamera tembus baju untuk Android benar-benar ada? Jika memang ada, dimana situs tempat download aplikasi kamera tembus baju untuk Android apk? Harap dicatat, aplikasi dibawah ini merupakan aplikasi kamera tembus baju prank, jadi kami tidak menyediakan info link download aplikasi kamera tembus baju untuk Android apk sungguhan.

Download Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk


Jika diperhatikan, saat ini memang ada sekian banyak aplikasi kamera Android terbaik yang bisa dimaksimalkan untuk keperluan fotografi atau sekedar untuk menyalurkan hobi. Namun sepertinya aplikasi kamera tembus pandang asli untuk Android yang paling begitu dicari.

Aplikasi kamera tembus pandang pakaian Android apk sepertinya begitu mencuri perhatian pengguna platform Android. Banyak juga yang mencari cara memprogram kamera hp agar tembus pandang, dan ada juga yang ingin mendapatkan kamera tembus tembok.

Nah inilah kamera tembus baju terbaik untuk Android yang konon daftar berikut ini adalah kamera transparan. Terlepas benar tidaknya, tentu saja Anda perlu mencobanya terlebih dulu. Silahkan unduh dan install terlebih dulu.

1. Xray Transparent Camera


Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk 1

Kamera tembus baju terbaik untuk Android apk yang pertama adalah aplikasi Xray Transparent Camera. Aplikasi ini menawarkan fitur pemotretan transparan di Android.

Simak juga: Download Aplikasi Simontok Bokeh Apk

Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi tembus pandang Android yang satu ini, diantaranya:

  • Menyediakan efek baju dengan tampilan transparan.
  • Menyediakan beragam efek tembus cahaya.
  • Pengguna dapat membagikan hasil jepreten ke sosial media.

Download Xray Transparent Camera (apk)

2. Xray Scanner Camera


Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk 2

Berikutnya ada aplikasi Xray Scanner Camera. Termasuk juga salah satu aplikasi kamera tembus baju terbaik untuk Android yang menawarkan fitur menarik untuk penggunanya.

Jangan lewatkan: Download Aplikasi Video Bokeh Full

Anda ingin memindai bagian tubuh Anda tangan, kaki, dada, atau kepala? Anda hanya perlu instal aplikasi X Ray Scanner Camera di smartphone Anda. Aplikasi ini memberikan Anda pengalaman pemindaian yang menyenangkan dengan efek bingkai foto untuk X Pemindaian sinar.

Download Xray Scanner Camera (apk)

3. Smart Body Scanner


Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk 3

Aplikasi kamera tembus pandang Android lainnya adalah Smart Body Scanner. Tentu saja ini bukan aplikasi kamera tembus baju benaran.

Info: Download Aplikasi Simolex VPN Terbaru

Aplikasi ini merupakan aplikasi foto efek yang memungkinkan Anda untuk memotret bak tembus pandang. Dan sekalipun ini hanya aplikasi kamera tembus baju prank, namun ternyata tidak sedikit yang meminati aplikasi ini.

Download Smart Body Scanner (apk)

4. Camera X-Ray Vision Effect


Kamera Tembus Baju Terbaik Untuk Android Apk 4

Aplikasi ini menggunakan efek LED yang kemudian membuat display gambarnya seolah Anda benar-benar sedang melakukan scanning. Meskipun tidak sungguhan, namun aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik didalamnya.

Baca: Cara Mengubah Paket Edukasi Menjadi Paket Internet Reguler

Sebut saja Anda menginginkan hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang, maka Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Resolusi gambar yang dihasilkan dari aplikasi Camera X-Ray Vision Effect ini juga sudah Full HD, tentu membuatnya kian menarik.

Download Camera X-Ray Vision Effect (apk)

5. Xray Wall Scanner Simulator


Kamera Tembus Tembok Untuk Android Apk

Ini bukan aplikasi tembus baju, melainkan aplikasi tembus tembok. Tapi, ini adalah aplikasi tembus dinding simulator. Bukan merupakan aplikasi tembus tembok sungguhan, namun hasilnya benar-benar terlihat seperti tembus tembok beneran.

Lihat juga: Social Spy WhatsApp Android

Dengan memasang aplikasi Xray Wall Scanner Simulator, Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada dibalik sebuah tembok, tetapi dalam bentuk simulasi semata.

Download Xray Wall Scanner Simulator

Itulah beberapa aplikasi tembus baju terbaik untuk Android apk serta aplikasi tembus tembok yang kesemuanya berupa alikasi simulator dan aplikasi prank. Jadi, Anda tidak semestinya terjebak dengan aplikasi semacam ini, karena aplikasi kamera tembus baju Android sungguhan tentu saja belum ada.


Next Post Previous Post