Paket Smartfren Unlimited Bulanan Murah Rp 50 Ribu



Paket internet Smartfren unlimited termurah seharga Rp 50 ribu bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan akses internet tanpa batasan kuota namun dengan biaya yang sangat terjangkau.

Paket Smartfren unlimited bulanan 50.000 ini sepertinya sangat cocok untuk Anda yang tidak bisa lepas dari gadget untuk terus membuka internet, baik itu untuk streaming, download game, ataupun browsing berita terbaru.

Jika Anda mencari paket internet Smartfren murah unlimited, paket 50ribu sebulan ini bisa Anda pertimbangkan. FUP nya juga tidak terlalu kecil, jadi tidak perlu khawatir internet lemot karena masalah FUP. Atau Anda bisa simak cara mengatasi FUP Smartfren unlimited.

Smartfren memang dikenal sebagai salah satu operator penyedia layanan internet yang menawarkan pilihan paket internet murah sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tersedia paket internet murah harian, mingguan, atau bulanan. Pengguna cukup memilih jenis paket yang dirasa paling pas.

Paket Internet Smartfren Unlimited Murah 50 Ribu


Paket Smartfren Unlimited 50rb merupakan jenis paket internet terbaru yang diperkenalkan Smartfren. Sebelum adanya paket data ini, sebelumnya pengguna disuguhi pilihan paket data unlimited seharga 60ribu, 75ribu dan 100ribu sebulan.

Paket internet Smartfren 4G Unlimited ini bisa jadi pilihan yang cukup tepat selain paket unlimited Smartfren Mifi.

Cara Mendapatkan Paket Smartfren Unlimited 50Rb


Paket Internet Smartfren Unlimited Murah 50 Ribu

Untuk mendapatkan paket unlimited 50ribu ini Anda bisa membeli kartu Perdana Smartfren 50rb. Alternatifnya, Anda juga bisa beli paket tersebut melalui aplikasi MySmartfren atau melalui menu dial-number *999# atau *955#.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Tersedia beberapa metode untuk membeli paket internet Smartfren, bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Daftar Smartfren unlimited lewat aplikasi:


  • Silahkan buka aplikasi MySmartfren.
  • Pilih menu "Beli Paket".
  • Pilih opsi "Internet Unlimited".
  • Lanjut dengan memilih menu "Add On".
  • Kemudian pilih paket unlimited 50ribu, lalu tap tombol "Beli".

Daftar paket unlimited Smartfren lewat web:


  • Kunjungi URL my.smartfren.com.
  • Pilih menu "Beli Paket".
  • Pilih menu "Internet Unlimited".
  • Pilih paket unlimited yang Anda inginkan, kemudian klik tombol "Beli".

Demikian cara daftar paket unlimited Smartfren 50.000 sebulan. Dan sebagai info tambahan, Smartfren juga menyediakan paket internet kuota murah yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Paket internet lainnya:


Paket Internet Smartfren Volume murah dimulari dari Rp 2000 sehari. Untuk kuota lebih besar bisa memilih yang seharga 30 ribu dimana pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Baca: Cara mengatasi FUP Tri unlimited

Demikianlah info daftar paket Smartfren murah bulanan 50rb, semoga berguna bagi Anda yang sedang mencari daftar paket internet unlimited termurah.


Next Post Previous Post