Cara Transfer Pulsa XL



Salah satu fitur yang dihadirkan XL Axiata untuk penggunanya adalah fitur transfer pulsa ke sesama operator. Fitur transfer pulsa sendiri sangat dibutuhkan oleh sebagian besar pengguna kartu prabayar agar mereka dapat berbagi pulsa dengan sesama yang pada saat tertentu sedang sangat membutuhkan pulsa baik untuk menelpon maupun untuk mengirim SMS.

Cara berbagi pulsa untuk sesama pengguna XL (termasuk kartu Axis) sejatinya sangat mudah. Namun, bagi Anda yang mungkin saja masih belum mengetahui cara melakukannya, Anda dapat menyimak ulasan dibawah ini yang menjelaskan tentang tata cara transfer pulsa ke sesama XL.

Cara Mengirim Pulsa Sesama XL


Anda dapat memilih tiga opsi cara untuk melakukan transfer pulsa XL, yakni melalui menu panggilan, SMS, dan XL Fitur. Dengan tiga opsi tersebut, para pengguna kartu XL bisa berbagi pulsa dengan pengguna XL yang lainnya. Adapun dari ketiga cara tersebut, yakni SMS, menu Panggilan, dan XL Fitur sama-sama memiliki respon yang cepat. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapa berbagi pulsa dengan teman sesama pengguna XL.

Cara transfer pulsa XL lewat SMS


Ketik BAGI (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa
Kirim ke 168
Terima SMS notifikasi.
Ketik Y
Kirim ke 168

Cara transfer pulsa XL lewat UMB


*123*168#
No tujuan
Pilih Nominal

Cara transfer pulsa XL lewat XL Fitur


Masuk ke XL Fitur
Pilih bagi pulsa
Masukkan nomor tujuan (Khusus XL)
Masukkan nominal pulsa yang ingin kamu bagi dengan pengguna operator XL lainnya
Pilih OK

Syarat & Ketentuan berbagi pulsa sesama XL


  • Pulsa minimal 5.000 setelah melakukan transfer pulsa
  • Biaya yang dikenakan per transfer adalah sebesar Rp 1000
  • Pengguna dapat mengirim pulsa mulai dari Rp 1.000 s/d Rp 1.000.000
transfer pulsa xl

Nah, demikianlah cara transfer pulsa ke sesama pengguna XL. Jika memang sedang dibutuhkan, Anda dapat melakukan transfer pulsa sekarang. Dengan tiga opsi transfer pulsa seperti diulas diatas, aktivitas pengiriman pulsa untuk sesama pengguna XL kini menjadi sangat mudah.


Next Post Previous Post