Cara Transfer Pulsa Telkomsel



Dalam ulasan kali ini saya akan mengupas mengenai cara transfer pulsa Telkomsel, baik itu Simpati maupun kartu AS. Berbagi pulsa merupakan salah satu kegiatan yang memiliki manfaat untuk membantu sahabat kita yang sedang membutuhkan pulsa yang disisi lain tidak memungkinkan baginya untuk melakukan isi ulang sendiri, entah itu karena jauh dari konter, sedang tidak memiliki uang, atau atas kendala tertentu lainnya.

Transfer pulsa simPATI dan kartu As merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pengguna kartu simPATI dan As dapat melakukan pengiriman pulsa melalui smartphone ke pengguna simPATI maupun kartu As lainnya. Adapun besarnya nilai pulsa yang bisa di transfer bisa bervariasi, tentunya tergantung dari keinginan dan kebutuhan si pengguna.

Fitur transfer pulsa disediakan oleh operator Telkomsel khusus untuk para pelanggan simPATI dan kartu As agar dapat dengan mudah dan suka-suka memberikan pulsa untuk teman yang membutuhkan pulsa disaat kondisi darurat atau orang-orang terdekat Anda sebagai tanda kepedulian.


Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPati dan As


Bagaimana cara mengirim pulsa ke sesama Telkomsel? Silakan simak panduannya seperti dijelaskan dibawah ini.

Cara transfer pulsa Telkomsel lewat SMS


Ketik SMS: TPULSA (spasi) nominal transfer kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.

Contoh untuk pengiriman nominal Rp5.000 ke nomor 085123456789. Ketik SMS TPULSA 5000 kirim ke 085123456789.

Cara transfer pulsa Telkomsel lewat UMB


Ketik: *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES.

Contoh untuk pengiriman nominal Rp5.000 ke nomor 085123456789, ketik *858*085123456789*10# tekan OK/YES

transfer pulsa telkomsel

Demikian tadi langkah-langkah untuk mentransfer pulsa ke sesama simPATI dan kartu AS. Semoga informasi diatas berguna bagi kalian yang ingin berbagi pulsa dengan sesama yang sedang sangat membutuhkan pulsa.


Next Post Previous Post